Sabtu, 18 Oktober 2014

Di Jual Motorola W230 All your tunes, All the time

Motorola W230 : All your tunes, All the time

W230 memiliki fitur-fitur yang melebihi fitur dasar ponsel dengan berbagai cara untuk menikmati musik dan dapat tetap terhubung. Satu tombol musik khusus mengaktifkan audio player digital terintegrasi yang mendukung MP3 dan format musik lainnya. Lagu-lagu favorit dapat disimpan dengan menggunakan removable memory card MicroSD berkapasitas 2GB.

Selain itu, pengguna memiliki akses untuk mendapat musik dan berita secara gratis melalui radio FM dengan Radio Data System (RDS)1 terintegrasi yang menampilkan nama artis, judul dan jenis lagu yang diputar di radio. Pengguna juga dapat merekam klip radio FM untuk digunakan sebagai alarm, berbagi stasiun radio favorit dengan teman-teman melalui pesan teks2 dan mendengarkannya melalui headphone atau speaker.

Ponsel ini menawarkan fitur telepon terkini selain fitur musik, yang meliputi teknologi CrystalTalk™ Motorola untuk membantu mengurangi noise. Waktu bicara hingga sembilan jam3, kemampuan untuk menyimpan sampai 500 pesan teks dan kontak telepon, satu akses klik untuk membuat pesan teks dan kemampuan untuk mengakses Web tergabung dalam satu perangkat untuk memberikan serangkaian fitur lengkap dengan nilai lebih.

W230 memadukan nilai dan style dalam desain candybar yang menarik dan ramping. Ponsel ini tersedia dalam warna faceplate yang dapat diganti: licorice/silver, dan abu-abu titanium/mandarin. Keypad dan display warna yang lebar sangat mudah dioperasikan, sementara desainnya yang ramping terasa pas dalam saku Anda.

Harga Rp 300.000,-
Tempar membeli: Motorola W230

sumber: Motorola W230