Kamis, 02 Oktober 2014

Di Jual Loca Sweet Tempered Glass Motorola Moto E, Pelindung Kaca

Loca mengeluarkan produk terbaru untuk smartphone Anda yang berupa kaca pelindung yang dibuat khusus untuk melindungi permukaan layar gadget anda tanpa merusak atau meninggalkan bekas pada gadget Anda.
Loca Sweet Tempered Glass Motorola Moto E

Kelebihan

  • Sangat mudah dipasang
  • Ketebalan 0,33mm
  • Kekerasan permukaan yang kuat (9H)

Bahan berkualitas
Kaca pelindung untuk gadget kesayanga anda ini dibuat untuk menutupi dan melindungi layar dari kerusakan dan goresan dengan olahan khusus kaca berkualitas yang telah diperkuat agar kaca ini tahan gores.

Tipis dan Kompatibel
Kaca ini telah dirancang untuk memiliki ketebalan yang cukup tipis yaitu 0.33mm. Ketebalan 0.33mm membuat kaca pelindung ini kompatibel dengan semua jenis sarung atau pelindung smartphone Anda dengan tetap mempertahankan kekerasan permukaan 9H. Ketika dipakai, tidak ada jarak antara layar dan yang berarti sensitivitas layar sentuh adalah tidak akan terpengaruh atau terganggu.



Sangat Mudah Dipasang
dengan bahan yang berkualitas dan menggunakan teknologi "automatic exhaust" membuat kaca pelindung ini sangat mudah dipasang di gadget kesayangan anda dan juga sangat efektif mengurangi bercak - bercak tangan di layar gadget anda.

Harga Rp 85.000,-
Penjual: Loca Sweet Tempered Glass Motorola Moto E

sumber: Loca Sweet Tempered Glass Motorola Moto E