Selasa, 14 Oktober 2014

Di Jual Evercoss Everphone A7R

Evercoss Everphone A7R menjadi varian baru dari A7 Series yang sebelumnya telah lebih dahulu diluncurkan A7V dan A7T yang menjadi sponsor utama salah satu acara ajang pencarian bakat beberapa waktu lalu. Spesifikasi Evercoss A7R mengusung layar 5 inch dengan teknologi layar IPS dengan resolusi berkualitas FWVGA.

Layar Evercoss A7R memiliki bentang 5 inch yang menampilkan resolusi 480 x 854 piksel. Jenis layar yang digunakan IPS Capacitive Touchscreen yang dikenal mampu memperlihatkan ketajamannya meski dilihat dari sudut miring sekalipun.

Kamera Evercoss A7R menyediakan kamera belakang dan kamera depan. Kamera belakang sebesar 8 MP berada pada sisi kiri bodi belakang ditemani dengan LED Flash untuk membantu pencahayaan dikala kondisi kurang cahaya. Kemampuan pemilihan fokus secara otomatis dapat Anda nikmati, untuk memudahkan pengambilan gambar. Sedangkan pada kamera depan tersemat kamera 3 MP yang dapat digunakan untuk video chat dan video call.

Spesifikasi Evercoss Everphone A7R

5 " IPS Capacitive Touch Screen, Android 4.2 Jelly Bean, Quad Core Processor 1.3 GHz ARM Cortex A7, RAM 512 MB, Internal Memory 4 GB, (microSD up to 32 GB), Dual SIM, 3G, Dual Camera (Back 8.0 MP, autofocus, LED flash, Front 3 MP), Battery 2000 mAh.

Harga Rp 1.160.000,-
Penjual : Evercoss Everphone A7R

sumber: Evercoss Everphone A7R