Minggu, 12 Oktober 2014

Di Jual Blackberry Keppler 9300 Gemini 3G

Blackberry Keppler 9300 atau biasa disebut dengan gemini 3G, keluaran seri curve terbaru karena ponsel ini memakai sistem operasi yang lebih canggih dengan OS 6 dan mempunyai dua jaringan yaitu 2G dan 3G. Harga yang terjangkau dengan kelebihan fitur yang dapa memuaskan kebutuhan komunikasi Anda.

Push Email
Tidak merepotkan Anda untuk membuka aplikasi untuk penerimaan pesan teks, jejaring sosial, email dalam satu aplikasi sehingga, teknologi push akan membantu Anda langsung menerima pesan teks, email, jejaring sosial dalam satu aplikasi.

BlackBerry Messenger
Dengan BBM atau blackberry messanger Anda dapat berkomunikasi dengan lancar karena selain chat BBM, smartphone ini dapat mengirim file gambar atau lagu melalui BBM atau blackberry messanger ini.


BlackBerry App World
Aplikasi yang mendukung blackberry Anda untuk dapat mengunduh aplikasi lain buat smartphone ini, yang dapat Anda gunakan untuk menjalankan aplikasi dari fungsi smartphone ini.

Multitugas Terbaik
Tingkatkan kecepatan Anda melakukan berbagai tugas sekaligus. Anda dapat mendengarkan musik dan membuka browser dalam waktu yang bersamaan.

GPS
Anda tidak perlu takut bepergian, karena di dalam smartphone Anda tersedia GPS, yang dapat membantu Anda menunjukan jalan untuk mencapai tujuan Anda. Anda juga dapat mengetahui nama tempat di mana Anda sedang berada.

Jaringan 2G & 3G
Anda bebas memilih jaringan antara 2G dan 3G, sesuai untuk kebutuhan komunikasi Anda. Jika Anda ingin proses yang cepat, Anda dapat menggunakan jaringan 3G agar file yang Anda unduh cepat selesai atau jika sedang membuka aplikasi jejaring sosial, blackbeery messanger, browser, tentu Anda dapat menggunakannya juga.

Fitur

  • 2.46" Layar TFT
  • Blackberry OS 5.0
  • 2 MP Kamera
  • Stok Terbatas

Harga Rp 899.000,-
Tempat membeli: Blackberry Keppler 9300

sumber: Blackberry Keppler 9300