Kamis, 30 Oktober 2014

10 Keunggulan Acer E5 Liquid E700 Tiga Kartu

Handset yang memiliki fitur 3 kartu dalam satu handset dari merk terkenal, ACER yaitu E700 layak untuk diperhitungkan karena kebanyakan teman-teman bilang smartphone merk Acer masih lebih baik ketimbang merk lokal.

Dengan adanya promo gencar yang dilakukan hampir semua operator telekomunikasi di Indonesia, maka tidak heran jika pengguna ponsel di Indonesia memiliki lebih dari satu nomor ponsel. Selain untuk menangkap beragam promo menarik, biasanya pengguna akan mengelompokkan jenis penggunaan dan daftar kontaknya.

Misalnya, kartu no. 1 untuk kantor, sementara no. 2 untuk keluarga dan no. 3 untuk paket data internet.

Sayangnya untuk itu spAcer harus membawa 2 atau tiga ponsel sekaligus. Selain merepotkan dan rentan hilang, solusi ini menjadi kurang bijak dan kurang ekonomis. Apalagi jika dana terbatas, spAcer terpaksa harus “puas” dengan dua atau tiga buah ponsel yang performanya pas-pasan.

Nah, Acer menghadirkan solusi yang elegan bagi spAcer yang membutuhkan smartphone Android dengan kemampuan menyalakan tiga kartu SIM sekaligus.

Ini dia alasan mengapa E700 layak mempertimbangkan Acer Liquid E700 sebagai smartphone berikutnya untuk dimiliki.

10 Keunggulan Acer E5 Liquid E700 Tiga Kartu


1. Harga Terbaik

Seluruh keunggulan Acer Liquid E700 bisa didapatkan hanya dalam 1 smartphone seharga Rp.3.099.000,- Paket menarik dalam harga yang kompetitif. Liquid E700 sudah tersedia di jaringan Erafone, online store terkemuka dan toko-toko handphone terdekat di kota kamu.

2. Tiga SIM yang aktif bersamaan

Acer Liquid E700 merupakan ponsel Android pertama di Indonesia dengan 3 kartu SIM GSM yang dapat beroperasi sekaligus. Artinya ada 3 nomor yang aktif secara bersamaan di dalam satu ponsel, dimana ketiga slotnya mendukung koneksi data 3G, penting bagi spAcer yang harus terhubung ke Internet tanpa putus saat bepergian sekalipun.

3. Kapasitas baterai besar

Satu hal yang sering dicemaskan para pengguna smartphone adalah ketahanan baterai. Tentunya ini merupakan hal yang wajar mengingat secanggih apa pun sebuah ponsel tidak akan berguna jika baterainya habis. Nah, dengan kapasitas 3500mAh, baterai Acer Liquid E700 akan mampu bertahan lebih dari 20 jam dengan pola penggunaan yang normal.

Tentunya ini akan mempermudah bagi spAcer yang memang memiliki aktivitas dan mobilitas yang tinggi. Tinggalkan powerbank dan gadget lainnya di rumah. Liquid E700 bikin kamu aktif seharian tanpa takut kehabisan baterai.

4. Performa handal

Berbekal prosesor quad-core dan RAM 2GB, ini berarti spAcer akan dapat menjalankan berbagai aplikasi Android favorit di Liquid E700 dengan mulus dan lancar. Kualitas layarnya dengan teknologi Zero Air Gap juga cukup terang untuk berbagai suasana pencahayaan; cocok bagi penggemar game Android dan spAcer yang gemar menonton video di ponselnya.

5. Depan Belakang, Kamera Tetap Oke

Dibekali dengan kamera utama 8 megapixel yang juga dapat merekam video Full HD, Acer Liquid E700 mampu diandalkan untuk merekam berbagai momen berharga di keseharian spAcer. Bahkan kamera depannya telah dilengkapi lampu kilat atau flash untuk hasil foto selfie lebih menawan. Fitur flash di kamera depan ini sendiri juga unik karena jarang ditemukan di ponsel merek lain.

Dengan kamera depan dan belakang yang oke, memotret dengan E700 akan lebih nyaman dan mudah digunakan.




6. Tampilan menawan Liquid E700

Desain elegan Acer Liquid E3 untuk spAcer dengan mobilitas tinggi

7. Akses akun social media via Liquid E700

Tidak perlu khawatir dengan akses internet di Acer Liquid E700


8. Menjalankan aplikasi Anak Cerdas di Liquid E700

Ketahanan baterai Acer Liquid E700 lebih dari 20 jam

9. Layar 5 inch dengan dukungan Teknologi Zero Air Gap

10. Acer Liquid E700 juga telah mendukung konektivitas empat band

Ini artinya kita akan dapat menggunakannya di mana saja saat sedang bepergian (selama negara tersebut memiliki jaringan GSM).

Sama seperti Liquid E3, Acer Liquid E700 juga dilengkapi sejumlah aplikasi khas Acer yang berguna seperti Acer Snap Note, Acer Print, Anak Cerdas, dan sebagainya. Fitur khas Acer seperti tombol AcerRAPID juga tersedia di Liquid E700 memudahkan kamu untuk selfie atau menyalakan aplikasi favorit.

Harga : Rp 2.525.000,-
Tempat membeli: Acer E5 Liquid E700

sumber:
acerid.comAcer E5 Liquid E700