Jumat, 18 April 2014

Kliksaya Adalah PPC yang Terbukti Membayar

Selama kurang lebih 2 tahun ini saya mencari PPC (Pay Per Click) yang benar-benar terbukti membayar, tidak pake kata terlambat, sebelum tanggal 10 setiap bulannya. Jatuhlah pilihanku pada Kliksaya.com. Sebelumnya saya sempat ragu juga mengikuti PPC dari kliksaya karena setelah aku pasang bannernya, tiap hari jumlah klik yang saya dapatkan cuma sedikit saja.

Berhubung saya mengikuti PPC lain yang menjadi prioritas dibanned oleh adminnya tanpa kejelasan, terpaksalah PPC lain aku copoti semua dan aku fanti dengan PPC dari kliksaya. Namun diluar dugaanku, ternyata setelah aku pasang banner kliksaya dalam beberaopa hari ternyata mampu mengimbangi PPC prioritasku sebelumnya. Bisa dikatakan lebih dan alhamdulillah hasilnya lumayan dari hari ke hari.



Karena kliksaya memberi harapan untuk mendulang rupiah secara online, maka semua blogku aku pasangi script dari kliksaya. Alhamdulillah sekarang sudah bisa PAYOUT tiap bulannya. Dan yang kemarin sudah masuk ke rekening pribadi saya sejumlah Rp 360.000,- tanpa rekayasa apalagi bermain antar klik. Perlu saya tekankan di sini bahwa peraturan kliksaya dilarang keras untuk melakukan lempar melempar klik.adi jujur sajalah biar aman sampai hari tua.


Gambar di atas adalah bukti pembayaran dari kliksaya sejak 3 bulan terakhir, yaitu januari, februari, maret 2014. Yang mana setiap bulannya selalu ada peningkatan nominal rupiahnya. Jadi jelaslah bahwa PPC Kliksaya betul-betul membayar para penerbitnya dan selalu tepat waktu, tidak lebih dari 10 hari pertama tiap bulannya.

Keunggulan PPC Kliksaya:

1. Terbukti membayar, NO SCAM.
2. Harga per klik lebih dari Rp 300,- bahkan sampai Rp 900,-
3. Payout tidak pernah terlambat.