Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Kelebihan Kekurangan Smartfren Andromax U

Inilah sob yang terbaru dari smartfren. Smartfren ini yang merupakan vendor yang aslinya berkecimpung dalam dunia seluler alias jaringan telepon. Namun gebrakan dibuat pleh mereka dengan menghadirkan perangkat-perngkat baru yang mampu bersaing di Indonesia dari sisi OS android dengan paket bundling smartfren tentunya.

Smartfren Andromax U

spesifikasi diatas Smartfren Andromax U ini jelas di atas Smarfren Andromax i.
Menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi dengan harga yang menggiurkan sob, hanya dibanderol dengan harga sekitar 1,6 juta rupiah, Anda sudah bisa memiliki smartphone ini.

Smarfren Andromax U memiliki bodi lebih elegan dan lebih besar, dan hal itu wajar saja karena seiring meningkatnya juga ukuran layar dari 4-inch ke 4.5-inch.
Meskipun memiliki dimensi yang cukup besar namun ponsel ini cukup mantap digenggam karena bagian sudut belakang yang melengkung.

Smartfren Andromax U



Sisi kiri ponsel terdapat tombol lock atau power dan sisi kanan terisi dengan tombol volume. Untuk bagian atas diisi dengan port headset 3.5mm dan port microUSB, sedangkan bagian bawah terisi dengan lubang untuk aksesoris dan mic.
Dari sisi desainpun meningkat terlihat seperti ponsel kelas atas.

Secara sekilas terlihat seperti desain Samsung Galaxy S II.

Video Smartfren Andromax U (resmi milik smartfrenworld).



Harganya selisih sekitar 400 ribu dari andromax i.
Andromax U menawarkan fitur upgrade yang cukup signifikan terutama dari segi kamera dan layar baik, berkualitas.

Kelebihan:
Desain elegan
Dual SIM CDMA-GSM on
Layar lebih besar dan berkualitas
Kamera 8MP
Harga terjangkau.

Kekurangan:
Slot kartu memori tidak hotswap
Tidak dapat memutar video HD.

Smartfren Andromax U

Spesifikasi Smartfren Andromax U:
CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800/1900, GSM GPRS
Dual SIM ON
Layar sentuh kapasitif IPS 4.5-inci (540x960 piksel) (~256 ppi)
Memori internal 4GB, RAM 768MB
Kamera 8 MP autofokus, LED flash
Kamera sekunder 2 MP
Android ICS 4.0 (Upgradeable to 4.1)
Prosesor dual-core 1.2 GHz Qualcomm MSM8625 Snapdragon
GPU Adreno 203
Baterai Lithium–ion 1800 mAh

Isi Paket Penjualan:
Handset Andromax U
Kabel data
Headset
Kepala charger
Buku manual
Kartu garansi
Kartu perdana
61 Komentar untuk "Kelebihan Kekurangan Smartfren Andromax U"

pengen beli namun masih harus nabung dulu..

perbedaan harga di setiap wilayah terpaut berapa ribu rupiah ya ?

smartfren andromax U sekarang pake vendor apa ya ?
katanya uda ngga kerjasama sama hisense seperti produk sebelumnya

jadi ragu sama hp smartfren :/
tolong infonya min

hp mantap bikin ngiler, hahaha

ane masi galaw nih, jual andromax i trus upgrade ke andromax u atau tetep bertahan di andromax i :D

keluarga andromax memang top markotop ....ane juga pake cling cling wus wus wus ngebut

iya ane juga ragu, pas di cek di About phone >>Model: Andromax U,beda sama android i >>Model: AD683G. jadi curiga nih :D, mohon penjelasanya min!

iya juga ya...perubahanya tidak terlalu signifikan :D

wahh gan ane juga se nasib sama ente gmn ya,, mohon pencerahan...
:)

hduhh bru beli yg i skrg gnti u
huftt -,-

pas beli kmrn pun tnya petugas smartfren sndiri ktax gk kluar bru lg!!
pdhl w dah dger2 ad yg bru.
ehh skrg dh bli yg I kluar lg yg U
mengecewKannn... +,+

Nunggu Lebaran aja :D
Baru Tuker Tambah :D

lok gue nunggu yg layar 5inch dualcore 1,5ghz gpu adreno 205/220 ram 1giga
pasti jooooosssssssss
untk skrg pake yang i aja

lok gue nunggu yg layar 5inch dualcore 1,5ghz gpu adreno 205/220 ram 1giga
pasti jooooosssssssss
untk skrg pake yang i aja

Berdasarkan informasi tabloid pulsa, pabrikannya bukan ladi Hisense, tapi Innos. Itu pabrik apaan ya? jadi ragu, hmm...

bsok lgsg beli dh andromax u nya :D

mantap watt chating wkwkwk layar lebar, skali zoom nampak jelas jerawat ayank Q
•●╮╰╮╮●•

╮(╯▽╰)╭

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Vendor Innos berasal dari China (sama seperti Hisense)
namun Innos bukan vendor yg ternama di china dan hanya memproduksi HP, tidak seperti Hisense yg cukup ternama dan memproduksi banyak jenis barang elektronik seperti kulkas,TV,AC,mesin cuci,HP dll
saya lebih nyaman dengan Andromax I cz buatan Hisense
HISENSE vendor cina yg kualitas produk'nya nggax murahan
Harga memang murah, tpi performa dan kualitas'nya nggak murahan

saya setuju !
mending nunggu SMARTFREN ANDROMAX E/A/O (mungkin bkalan ada)
siapa tau spesifikasi'nya makin mantap trus harga'nya tetep terjangkau
prosessor : qualcomm snapdragon 1,5 GHz dualcore
GPU : adreno 205/225
RAM : 1 GB
ROM : 8 GB
LCD True HD IPS+
Android 4.2 jelly bean

bulan depan harus beli ni hp,, ya walaupun harus ngelapin duit bayaran kuliah...

Lumayan juga kok andromax-u nya. Layar ok kamera ok . Buat seluncur dunia maya udah lancar cos udah evdo brow.... ya tp tergantung lokasi kalian brow...

hmmm bru beli yg i udah muncul yg u...
hufft....tp gpp deh yg i dah cukup mantap....

tetep nyaman pake ios aja.mau android prosesornya 1,5,ghz tetep ajasering macett macet.mac prosesor singgel aja jalannya ngebut dan game nya support kabeh.

tetep nyaman pake ios aja.mau android prosesornya 1,5,ghz tetep ajasering macett macet.mac prosesor singgel aja jalannya ngebut dan game nya support kabeh.

mendingan andromax i trus di root.....jd lbh mantap lg ferpom nya....

Gan emang andromax U katanya kualitasnya menurun ya dibandingkan andromax I ?? jadi ragu ni

gan bisa pake esia gak?males pake smartfren ga umum :)

dari segi bahan bagusan andromax-i, gue pake andromax-u layar lcdx pecah, cz bahan tipis, jadi kudu hati2 banget

dari segi bahan bagusan andromax-i, gue pake andromax-u layar lcdx pecah, cz bahan tipis, jadi kudu hati2 banget

Terima kasih banget buat Pak Tomo Utomo serta agan dan aganwati atas reviewnya. Ane putuskan tdk jadi membeli Andromax-U karena katanya dlm waktu dekat (awal tahun 2014) Andromax akan mengeluarkan Andromax-V yg menggunakan layar IPS 5" dan sudah JellyBean.. :)*saat ini ane cukup puas dgn Andromax-i.. Thanx Smartfren :)

ane jadi ragu nih belinya. habisnya made china lagi.ada ngak sih yang hp yang sama speknya dengan andro u

Duh....jadi pusing mau nabung buat apa.....
Pilihan :
1. UPGRADE KOMPUTER
2. BELI HP
3 . BELI KASSET SIMS 3 PC ( ALL EP ALL STUFF,ALL STORE ITEMS)

emang benar tu gan ga bia mutar video HD ??

mau beli andromax_U aja susahnya minta ampun!!!!!!!!!!!
ada yang nawarin harganya 1.900.000 hmmm..............

di kota malang andromax U nya kosong ,,,, gk ada kepastian dari pihak smartfren kapan barang nya mulai beredar...

memang jika dilihat spesifikasinya lebih unggul dari Andromax i, tapi setelah mencobanya saya kira masih lebih unggul Andromak i dibandingkan Andromax U.. nice info thanks ya

kartu GSM nya bisa buat internetan tidak???

@Anonim: Kemarin ane dapat Andromax-U di SmartFren Semarang, dapat nomor Yogja, rp1599. Keliatannya stoknya lagi buanyaaak.
@abeh: GSMnya gak bisa utk Internetan. Ada yg bilang pakai app "Radio Switch" utk aktipkan GMS Internet, tp ane belum coba.

nasiibbbb,,,, hahahaaaa

Bener bgt, di surabaya stock g ada... sekali ada yg nawarin stock lama, harganya 1.900.000

-___- ram nya itu loh, kenapa ga di tendang ke 1giga, tanem hdmi juga berani deh 2,2juta di bungkus tanpa babibu xD

bisa tukar tambah sama andromax-i punya ane gak ya gan? haha

Kutunggu Andro MegaMax 21" QuadCore pasti ngejosss josss wes ewes ewes bablas angineee

Mudah-mudahan cepat kluar lg model terbarux andromax xxxx yg spekx lebih tinggi tp hargax terjangkau bossss......

andromax u meragukan padahal desainnya sangat bagus tapi kok banyak yang komplint yaaaaaaa

iya barangnya sussaaah dicari...tapi baca review jadi ragu bli yg ini...

yang bilang andromax i lebih bagus itu cuma karena sakit hati terlanjur beli yang I gak lama keluar yang U... pisss gan.. cuma analisa psikologi

Ane udah beli andromax u limited edition yang quad core...
Hasilny jaaauuuuuhhhh bgd ama andromaX i
Andromax u LE lebih enak, lbh cpt ane puas bgd ama max u limited edition
Coz ane udah make hp smartfren dari hp modem yg kecepatannya 153kbps hahahha
Andromax i ane jual biz ntu bli yg u

Ane saranin klo bli max u, yang limited ajah gan. Coz dah quad core n ram 1gb
Ajibbbb dah pokonya...

Benar banget gan.. Ane juga beli andromax-u dikasi yg cacat. Layar ada rainbow spotnya (annoying banget), trus yg GSM ga kebaca. Eh waktu minta tuker (replacement) malah ga dikasi dgn alasan ga ada stok. Padahal gw tau banget itu tipu-tipu ala smartfren ajah padahal stoknya masih ada sebenarnya (forum maxU di kaskus & FB soalnya banyak yg pd ngerasain kejadian kayak gw).

Udah gitu, parahnya waktu gw upgrade OS ke Jellybean malah CDMA & GSMnya ngga bisa kebaca sama sekali. Walhasil gw cuman bisa make buat aplikasi non telpon & SMS dgn hanya mengandalkan wifi doang. Payah banget dah..

Trus sialnya, belom sampe gw dapet ganti dari produsen HP jelek ini, gw dapet kejadian ini HP jatoh dari kantong depan waktu nunduk (ga tinggi, paling cuman 40cm doang). Jatohnya pas menghadap layar, nah pecah deh itu layar Smartfren AndroMax-U gw. Hiks.. Ringkih banget ini hape.

Sekali lg gw ngantri di galeri smartfren dgn maksud mengganti layar HP cacat ini. Tp lagi2 jawaban mengecewakan yg gw dapet dari CS Smartfren. Katanya jangka waktu penggantian layar yg pecah bisa sebulan dua bulan bahkan lebih. Udah gitu waktu gw tanya berapa biayanya mereka ga bisa jawab, padahal kasus2 kayak gini harusnya mereka udah siap dengan segala kemungkinan yg terjadi. Gw baca2 dari forum, biayanya berkisar 500rb - 900rb cuman untuk ganti layar pecah doang. Beuhh... Benar2 menyebalkan!

Gw nulis gini bukan karena masalah di AndroMaxU ajah. Gw dikecewain sama smartfren udah berkali2 dgn produk mereka yg jelek2. Gw pelanggan lama dari jaman fren dulu. Berbagai produk smartfren udah gw beli & selalu bermasalah semenjak awal pembelian (cacat). Tapi ketika gw minta tanggung jawab mereka ga pernah dapet tanggapan bagus, hanya sekedar surat replacement, surat service, surat tunggu yg katanya gw bakal ditelpon oleh mereka. Tp nyatanya gw ga pernah dihubungi mereka.

Kesimpulan ada di tangan anda2 klo mau pake produk gadget keluaran smartfren.

Ane juga andromax-u dikasi yg cacat. Layar ada rainbow spotnya (annoying banget), trus yg GSM ga kebaca. Eh waktu minta tuker (replacement) malah ga dikasi dgn alasan ga ada stok. Padahal gw tau banget itu tipu-tipu ala smartfren ajah, gw yakin stoknya masih ada sebenarnya (forum maxU di kaskus & FB soalnya banyak yg pd ngerasain kejadian kayak gw. Dan banyak jg yg dapet replacement dgn mengakali pura2 mau beli maxU yg baru).

Udah gitu, parahnya waktu gw upgrade OS ke Jellybean malah CDMA & GSMnya ngga bisa kebaca sama sekali. Walhasil gw cuman bisa make buat aplikasi non telpon & SMS dgn hanya mengandalkan wifi doang. Payah banget dah..

Trus sialnya, belom sampe gw dapet ganti dari produsen HP jelek ini, gw dapet kejadian ini HP jatoh dari kantong depan waktu nunduk (ga tinggi, paling cuman 40cm doang). Jatohnya pas menghadap layar, nah pecah deh itu layar Smartfren AndroMax-U gw. Hiks.. Ringkih banget ini hape.

Sekali lg gw ngantri di galeri smartfren dgn maksud mengganti layar HP cacat ini. Tp lagi2 jawaban mengecewakan yg gw dapet dari CS Smartfren. Katanya jangka waktu penggantian layar yg pecah bisa sebulan dua bulan bahkan lebih. Udah gitu waktu gw tanya berapa biayanya mereka ga bisa jawab, padahal kasus2 kayak gini harusnya mereka udah siap dengan segala kemungkinan yg terjadi. Gw baca2 dari forum, biayanya berkisar 500rb - 900rb cuman untuk ganti layar pecah doang. Beuhh... Benar2 menyebalkan!

Gw nulis gini bukan karena masalah di AndroMaxU ajah. Gw dikecewain sama smartfren udah berkali2 dgn produk mereka yg jelek2. Gw pelanggan lama dari jaman fren dulu. Berbagai produk smartfren udah gw beli & selalu bermasalah semenjak awal pembelian (cacat). Tapi ketika gw minta tanggung jawab mereka ga pernah dapet tanggapan bagus, hanya sekedar surat replacement, surat service, surat tunggu yg katanya gw bakal ditelpon oleh mereka. Tp nyatanya gw ga pernah dihubungi mereka.

Kesimpulan ada di tangan anda2 klo mau pake produk gadget keluaran smartfren.

Halim
No HP 0852-30788-450

Ane udah beli yang Andromax U Limited edition. Hasilnya muuaantep dech. Processor Quadcore dan sistem android 4.1.2 Jelly been. Qualitas layar lebih baik (sudah di upgrape dari yang sebelumnya). Kecepatan akses page,browes,dan slides lebih top dech. Dan slot card kondisi sempurna. Semua aman tidak ada masalah. PokoknyA puas deh gan.

Gw udh bli smartfren andromax u limited edition. Speks dll ok bgt. Cman yg gw sayangin batreny boros abis. Suka ngaci klo di charge

TOKO HANDPHONE TERBESAR TERLENGKAP TERMURAH DAN TERPERCAYA DI MITA OLSHOP ELEKTRONIKA
Produk dijamin asli orginal.Dapatkan harga promo di Mita olshop elektronika : Barang yang Kami Tawarkan Semuanya Barang ASLI ORGINAL dan bergaransi Resmi Distributor/TAM.
Semua Produk Kami Baru/Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS 0816-590-523 ATAU KLIK WEBSITE RESMI KAMI www.mita-olshop.blogspot.com
Blackberry Porsche Rp 4.000.000

Blackberry Blade Rp 3.500.000

Blackberry Q-10 Rp 3.000.000

Blackberry Z-10 Rp 2.800.000

Blackberry Q-5 Rp 2.300.000

Blackberry 10 Dev Alpha Rp 2.700.000

Blackberry 9900/Dakota Rp 2.000.000

Blackberry 9800/Torch2 Rp 1.700.000

Blackberry 9790/Onyx3 Rp 1.900.000

Blackberry 9780/Onyx2 Rp 1.300.000

Blackberry 9700/Onyx1 Rp 1.000.000

Blackberry 8520/Gemini Rp 700.000

Blackberry 9300/Gemini 3G Rp 1.000.000

Blackberry 9320/Amstrong Rp 1.200.000

Blackberry 9220/Davis Rp 900.000

Blacberry 9380/Orlando Rp 2.000.000

Blackberry 9360/Apollo Rp 1.400.000
Samsung Galaxy S4 Rp 3.700.000

Samsung Galaxy S3 Rp 3.200.000

Samsung Galaxy S2 Rp 1.500.000

Samsung Galaxy Note 2 Rp 2.800.000

Samsung Galaxy Note Rp 2.000.000

Samsung Galaxy Tab 10 Rp 3.000.000

Samsung Galaxy Tab 7 Rp 2.200.000

iPhone 5G 32Gb Rp 3.500.000

iPhone 5G 16Gb Rp 3.200.000

iPhone 4G 32Gb Rp 3.000.000

iPhone 4s 16Gb Rp 2.600.000

iPhone 3G 32Gb Rp 2.200.000

iPhone 3G 16Gb Rp 2.000.000

iPad 3 4G 64Gb Rp 3.000.000
Nokia Lumia 920 Rp 6.350.000

Nokia Lumia 820 Rp 4.900.000

Nokia Lumia 720 Rp 3.500.000

Nokia Lumia 620 Rp 2.850.000

Nokia Lumia 520 Rp 1.900.000

Nokia Lumia 510 Rp 1.550.000

Nokia Lumia 900 Rp 4.200.000

Nokia Lumia 610 Rp 1.800.000

Nokia Lumia 710 Rp 2.400.000

Nokia Lumia 800 Rp 3.300.000

Nokia Asha 303 Rp 1.300.000

Nikon D3X Rp 17.200.000

Nikon D5100 Rp 3.350.000

Nikon D5000 Rp 3.000.000

Canon Eos 1D MK II Rp 17.700.000

Canon Eos 600D Rp 3.500.000

Canon Eos 7D Kit II + Lensa Rp 8.000.000

Canon Eos 650D kit Rp 3.700.000 Acer Aspire One 725 Rp 2.700.000

Acer Aspire E1-471G-32322G50Mn Rp 4.500.000

Acer Aspire V5-171-32364G50Ass Rp 3.500.000

Samsung NP300 Rp 4.000.000

Sony Vaio SVE14-128Cv Rp 8.000.000

Sony Vaio SVE14-125CV Rp 4.200.000

Toshiba Portege NB510 DOS Rp 2.900.000
MITA SHOP ELEKTRONIKA
mita-olshop.blogspot.com
MITA SHOP ELEKTRONIKA
mita-olshop.blogspot.com

Gue aneh gan, knapa agan terus beli produk2 smartf klo emang suka ngecewain. Klo gue 1x aplagi lebih dikecewain gitu dah ngcir deh sma produk lain.... haha. Aneh banget deh ceritanya apalgi sejak fren doeloe getooo...

Back To Top