Sabtu, 08 Desember 2012

Spesifikasi Cross Andromeda A7* - Varian Baru Cross A7

Cross Andromeda A7* bagaimana menyebutnya ini, A7 plus saja.
Merupakan varian baru dari cross A7 yang telah meluncur duluan sekitar bulan April 2012 yang lalu.
Tidak ada perubahan dari perangkat ini menurut admin Cross. Perubahan/perbaikan tampak pada besarnya memori internal dan besarnya RAM yang digunakan.
Lihat saja spesifikasinya di bawah.

Tapi apakah Anda ingin mengetahui para pengunjung blog ini yang sudah memiliki cross A7, silahkan simak di postingan berikut, banyak sekali yang komentar.
Sebaiknya Anda baca dahulu sebelum membeli Cross A* yang baru lagi.

Cross Andromeda A7.
Kelebihan Kekurangan Cross A7.

Cross Andromeda A7*



Spesifikasi:
3G + GSM + WIFI + GPS
Dual SIM 3G + GSM
Dimensi: 126 x 68.5 x 12 mm
Memori: internal 512MB, RAM 1 GB
Prosesor: ARMv6 670 Mhz.
Layar: LCD 4.3-inch Capcitive touchscreen WVGA IPS Ektra Jernih, 480x800 Pixels.
Android 2.3.6 Gingerbread.
Kamera Belakang 5 MP Auto Focus, Flash, Ekstra Jernih, 1.3MP front.
Capcitive Multi Touch (5 Point).
MP3/ MP4/ 3GP/ FM RADIO. Sound/ Video Recording.
USB/ GPRS/ MMS/ WAP/ Wifi. Modem.
3G Connection/ HSDPA Connection.
Webcam/ Bluetooth A2DP. Tethering & Portable Hot Spot.
Youtube, Push email, maps.
FM Transmitter.
Sensor: 3G Gravity Sensor, Light Sensor, Proximity Sensor.

Konektivitas:
WiFI
HSDPA, GPRS, EDGE
Bluetooth
MicroUSB
Jack audio 3.5mm

Fitur Lain:
Radio FM, FM Translitter, adobe reader, alarm, YM, bluetooth proximity, clock, ebuddy, ES File explorer, facebook, twitter, whatsapp, wireless keyboard, latitude, compass, gmail, maps, minilytics, navigation, operamini, playstore.

34 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  2. bingung nie...selain kamera bedane dengan cross A18?? thanx before...

    BalasHapus
  3. cross kok gak mengeluarkan tablet yang murah dan terjangkau ya? kami rindu loh dengan tablet buatan cross, karena kami sudah membuktikan kehebatan ponselnya walau itu buatan cina tapi kualitasnya sangat mumpuni hehehe. ayo dong cross terbitkan tablet yang bisa menandingin samsung dengan galaxy tab dan lg dengan optimus vu. saya jamin kalo prosessor dan perangkat pendukungnya komplit ditambah harga yang terjangkau pasti laris hehehe

    BalasHapus
  4. sip saya stuju bgt dgn agan diatas ini.cross a7ini emang top n maknyus heheh...saya juga sudah buktikan ketangguhan'a.ajib pkok'a n ga nyesal kalo udah miliki ni ponsel.thanks cross n jaya slalu

    BalasHapus
  5. di tempatku kok masih belum ada ya. yang ada cuman ponsel biasa saja. tablet masih belum begitu banyak.

    BalasHapus
  6. saya memiliki cross andromeda A7 sejak 8 agustus 2012, sekitar tgl 20 nov'12 hp error dan saya berikan ke serfice center , kemudian hp dikirim ke jakarta untuk di repair dan jgl 5 des'12 saya dapat kabar jika hp sudah jadi dan dapat diambil, tapi setelah saya pakai aplikasi lancar namun suara pecah, kemudian tanggal 8 des'12 hp saya kembalikan dan 4 hari kemudian hp sudah jadi dan setelah saya cek suara masih pecah dan katanya speker sudah diganti, kemudian hp di repair lagi dan 3 hari kemudian hp sudah jadi dan saya cek ternyata suaranya masih pecah lagi!dan tanggal 17 des'12 saya mendapat kabar kalau hp akan dikirim ke jakarta lagi!jadi hp saya sudah diganti 3 kali ganti sepeker dan 1 kali ganti komponen hp saat error, JADI HP SUDAH 4 KALI DIBONGKAR dan masih belum normal.saya sudah minta untuk diganti HP saja karena sudah menyita waktu, mengecewakan dan merepotkan, tetapi petugas menyampaikan hp hanya bisa di repeir tanpa bisa ganti hp!apakah harus masuk suara pembaca,BARU HP SAYA DIGANTI DENGAN YANG BARU. anton RO NUMBER 506231 semarang 024- 70107322

    BalasHapus
  7. Nanya ada yang sudah coba root, untuk nambah memory internal. Karena internal bawaan terlalu kecil cuma 127Mb jadi cepet habis buat instal aplikasi

    BalasHapus
  8. Ada yang tau membuka kunci zigzagnya, apakah ada tombol khusus untuk mereset nya? saya lupa pasword dan sampai sekarang tidak bisa terpakai. mohon bantuannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. reset aje boss... dlm posisi mati, tahan (vol-) lalu tekan tombol power, tahan keduanya smpe muncul logo android recovery,tekan power sekali, mucul menu - pilih wipe data/factory reset, tekan tombol power bwt OK,
      tunggu smpe reboot...
      selesai deh..

      Hapus
  9. Cross A7* yahud lah,sekarang udah keluar officialnya ICS yg msh gingerbread bisa di upgrade.
    internal kecil?sangat gak masalah hehe...bisa di root, partisi memory eksternal via CWM atau PC untuk dijadikan memory internal,RAM kecil?wah jgn salah,saya main game HD seperti modern combat4,amazing spiderman,wild blood lancar jaya no lag disitu, liat di bwh sinar matahari aja terang bgt,soalnya layar cross a7* pake IPS screen.

    touchscreen responsif, multitouch ( main game kaya fruit ninja bisa langsung 4 jari hahaha )pokoknya byk deh yg bisa di lakuin sama hp murah meriah ini, dibanding beli galaxy young yg harga nya berkisaran barunya sama, wah jauh bgt itu kualitasnya sama cross a7*.atau secondnya galaxy ace yg procesornya msh 800mhz?jauhhh ^^

    menurut saya pribadi sebagai pengguna juga,cross a7* setara dengan galaxy S (GT-I9000), malah RAM msh gedean A7*, menangnya galaxy s cm krn memory internal super besar, tp layar menang cross a7* yg lbh lega hehehe...

    buat temen2 di jakarta,yg kesulitan untuk root atau lainnya di A7* saya bisa bantu kok, mail aja ke 9800980@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Butuh cara root andromeda a7 ke ics, emil jonhanidi77@gmail.com
      thanks.

      Hapus
    2. Butuh cara root andromeda a7 ke ics, emil jonhanidi77@gmail.com
      thanks.

      Hapus
    3. Butuh cara root andromeda a7 ke ics, emil jonhanidi77@gmail.com
      thanks.

      Hapus
    4. Butuh cara root A7 ke ICS danPartisi Eksternal memory, email ke msugitopln@gmailcom. thanks

      Hapus
  10. Saya baru beli hp cross A8T, namun ketika saya mencoba memainkan Radio Fm ternyata tombol tombolnya tidak berfungsi sehingga tidak dapat mencari chanel, padahal handsfree sudah saya pasang, namun dari toko penjual tidak bisa ditukar hanya bisa di service, padahal kan baru 1 hari..

    BalasHapus
  11. Cross A7* bisa di jadikan modem gak om?

    BalasHapus
  12. adminnya salah nulis tu cross a7* sudah Armv7, internalnya cuma 127mb tp bisa diakali dengan root & alhamdulillah punya ane udh ICS :D

    BalasHapus
  13. cross emang mantaff, layar ok, touchscreen sgt responsif tp sayng memorynya aja yg kurang. kalau cara root a7* gimana gan?mohon minta pencerahan.

    BalasHapus
  14. Help me gan...
    Ane beli Cross A7* yang OS bawaan nya udah ICS, flashing CWM dan ngerootnya gimana ya gan? Ane udah coba berkali2 pake cara yang buat A7* gingerbread nggak ada yang cocok, googling juga gak nemu..
    Mohon pencerahan gan, thanks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Join aja di official lounge cross A7 di fb, banyak tutorial dan master2nya disana

      Hapus
  15. udah ada yg nyoba install asphalt ato need for speed belum ato games 3D yg laen?
    gimana reviewnya? apakah cukup lancar?

    BalasHapus
    Balasan
    1. joss gandoss dahhhhhhh........
      ane beli A7* yg ICS hrga 1.050.000
      Buat main NFS shift, Hot Pursuit & Most Wanted Lancar Jaya...
      Pes 2012, Residen evil 4, Anomaly korea juga lancar Jaya.....

      Hapus
  16. internal nya cuma 127,kok kecil ya???
    di iklan 512

    BalasHapus
  17. ane pengguna cross A7..
    sudah cukup lama,internet lancar jaya,hp gk pernah ngehenk..aplikasi cukup lumayan + game2 HD..main game HD asik bgt gk pernah ngelek..bahkan ane sampe chas hp + main game,kadang ngechass mlm sampe pagi BATRE gk pernah bocor apa lg kembung,hp jatoh lumayan sering jg bahkan OS saya masih bawaan A7,apa lg klo udh di upgrade ya :)
    pokok nya cross A7 ini terbukti deh kualitas nya..
    - INTERNET LANCAR JAYA.
    - MAIN GAME HD NO PROBLEM.
    - BATRE KUAT.
    - GK PERNAH HENK.

    gk nyesel deh beli cross A7.

    BalasHapus
  18. Mantap gan review nya. Ane juga punya post tentang Harga Samsung Galaxy Terbaru Silakan di cek kalo yang mau beli Smartphone Samsung Galaxy. :)

    BalasHapus
  19. gan saya mau tanya ya
    hp aku CROSS A7 Kena air terus saya service ke COUNTER Tetangga sya eh trnyata gak bisa nyala gan katanya CPU'y kena gak bkalan bisa di betulin lgi.
    gan klo di bwa ke CROSS CENTER kya'y bisa di betulin gk y?

    BalasHapus
  20. ngomong ngomong harga a7* berapa ya sekarang ,pengen beli..

    BalasHapus

Pergunakanlah Form Komentar Secara Bijak Sobat, Keluhkan Ponsel-mu Dengan Berkomentar Biar Dibaca Banyak Orang

No Moderation, No Verification word, Don't Spam

Label

Acer (37) advan (78) Aedupac (4) Ainol (25) Air Flash (1) Alcatel (29) Aldo (1) Apple (66) Archos (18) Asiafone (54) Asus (28) Axioo (30) Beyond Mobile (26) blackberry (228) Bmorn (9) Cross Mobile (96) Cube Tablet (8) Cyrus (48) DGtel (22) Eggpadz (10) Ersys (2) Esia (5) eTouch (16) EverCoss (31) Gadget (1087) Glossary (94) Hard Reset (31) Harga Ponsel Terbaru (107) Himax (3) Hisense (3) HTC (99) Huawei (66) Hyundai (10) i-Cherry (29) IMO (65) IVIO (11) Jiayu (4) Jolla (1) K-Touch (24) Karbonn (6) Kata (4) Keluhan (7) Keunggulan Kekurangan (146) Komplain (2) Kyocera (16) Lenovo (49) lg (163) Malata (7) Maxtron (38) Meizu (6) Mercury (11) Micromax (14) Micxon (24) MITO (94) motorola (83) Movi (43) MSI (5) News (56) Nexian (79) NINETOLOGY (9) nokia (314) NS Mobile (8) Onda (23) Oppo (9) Orly (3) Panasonic (11) Pantech (7) PHICOMM (4) philips (45) Pioneer (17) Pixcom Mobile (44) PocketBook (6) Polytron (48) Power Bank (6) Promo (34) Ramos (9) Relion RealPad (2) Samsung (362) Sanyo (5) selain ponselhp (38) seputar ponsel (474) Sharp (22) Skycall (27) Smartfren (66) SmartQ (11) Sony (128) SPC (23) SpeedUp (20) Tabulet (25) TCL (9) TiPhone (36) Tips Trik (281) Treq (30) Venera (58) Viewsonic (17) Wearnes (6) Websong (8) Wellcom (3) Xage Mobile (7) Xiaomi (1) ZoPhone (1) ZOPO (7) ZTE (54) Zyrex (33)

Top Weekend