Jumat, 23 November 2012

ZTE jadi Vendor Cina Pertama yang Mengusung Android 4.2

Hari ini lewat handsetnya N880E Smartphone, ZTE mengumumkan bahwa ZTE lah yang menjadi vendro Cina pertama yang mengusung android 4.2 Jelly Bean.

ZTE N880E

Shenzhen– ZTE Corporation sebagai penyedia telekomunikasi global, network solutions dan perangkat seluler hari ini mengumumkan ketersediaan versi pengalaman Android 4.2 Jelly Bean pada Smartphone Android N880E nya. ZTE adalah vendor Cina pertama untuk meluncurkan Android Smartphone dengan Android 4.2.

Pengumuman ini datang hanya satu minggu setelah Google merilis Android 4.2, sistem operasi terbaru. Pengguna ZTE N880E meng-upgrade menjadi 4,2 Android akan mengalami perbaikan dalam operasi kinerja serta pembaruan Google sekarang dan gerakan mengetik. Selain itu, fitur baru seperti kamera foto lingkup fungsi dan fungsi filter foto akan menyediakan konsumen dengan konten yang lebih personal untuk bekerja dan bermain.

ZTE N880E

"Pengumuman ini menyoroti ZTEs berdiri lama hubungan strategis dengan penentuan Google dan ZTEs untuk menyediakan konsumen dengan teknologi mutakhir dan pengalaman Smartphone terbaik," kata Mr He Shiyou, ZTE EVP dan kepala divisi Terminal.

"ZTE akan memperkenalkan model-model lain di Android 4.2 di masa depan, dan akan terus melakukan perbaikan peralatan kinerja dan stabilitas, memastikan bahwa handset kami bertemu dengan harapan yang tinggi dari hari ini konsumen," Tambah Mr He Shiyou.

sumber:
ZTE Global.