Rabu, 14 November 2012

SpeedUp Pad SLIM

MLW Telecom telah membangun kerjasama strategis yang kuat dengan berbagai perusahaan terkemuka, baik dari operator telekomunikasi (broadband dan 3G/4G), bank, produsen mobile technology serta para pengembang aplikasi. Saluran distribusi MLW Telecom mencakup lebih dari 1.000 toko ritel; lebih dari 20 lokasi dari layanan purna jual juga tersedia untuk mengakomodasi kebutuhan pelanggan.

Salah satu produk yang diminati di di Indonesia adalah speed up PAD. SpeedUp adalah merek dagang yang dipasarkan oleh PT. MLW Telecom yang mewakili teknologi hardware seperti SpeedUp® Broadband (router dan modem), SpeedUp Pad (Tablet), SpeedUp TV (Smart TV Device).

Sukses meluncurkan SpeedUp note pada 11 Oktober 2012 yang lalu dan dianugrahkannya Rekor Dunia dari MURI untuk kategori “Tablet Android 4.0 Ice Cream Sandwich Pertama di Indonesia”, semakin memotivasi SpeedUp® sebagai brand ternama di Indonesia yang bergerak di bidang mobile technology untuk kembali meluncurkan produk terbarunya.


Tentang SpeedUp Pad SLIM

Generasi ke-5 dari jajaran produk tablet SpeedUp kali ini, hadir dalam ukuran 7 inch. Warna Pearl White elegan yang membalut SpeedUp Pad SLIM menjadikannya tampil menawan dan eksklusif. Berbasis sistem operasi terbaru dari Google, Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich, memampukan SpeedUp Pad SLIM memenuhi kebutuhan mobilitas penggunanya.

Lebih Tipis, Ringan, Elegan dan Lebih Pintar

Dengan tebal 10.4 mm dan berat hanya 302 g menjadikan SpeedUp® Pad SLIM, tablet paling tipis dan paling ringan yang pernah dikeluarkan oleh SpeedUp®. Design terbaru ini tentu menambah kenyamanan ekstra saat menggenggam SpeedUp Pad Slim. Walaupun berdimensi ringan dan tipis namun dengan Processor 1Ghz, SpeedUp® Pad SLIM mampu menyajikan performa yang stabil dalam melakukan segala aktifitas, mulai dari browsing internet, bermain games, streaming video, social media dan bebagai aktifitas lainnya.

Video Call dengan Sistem Kamera Depan
Kamera depan pada SpeedUp PAD SLIM memberikan keleluasaan bagi para pengguna untuk melakukan video call. Mengambil gambar, merekam video dan langsung berbagi di Facebook atau Twitter semuanya dapat dilakukan dengan tablet ramping ini.

5 Points MultiTouch Screen

SpeedUp® Pad SLIM memiliki layar multitouch hingga 5 points. Ini berarti pengguna dapat mempergunakan kelima jarinya pada saat bersamaan. Dengan teknologi ultrasensitive tentunya akan memberi kenyamanan saat bernavigasi dan bermain games.

Aplikasi Youtube Terbaru dan Headset

Didukung dengan kemampuan untuk memutar film HD dan versi terbaru dari aplikasi YouTube yang menyediakan beragam video film dan musik yang menarik. Perangkat headset berwarna putih yang disediakan secara cuma-cuma juga akan melengkapi aktifas pengguna SpeedUp Pad SLIM untuk mendengarkan musik, bermain game dan menonton video.

Aksesoris Tambahan
SpeedUp® menyediakan USB modem 3G (SpeedUp PRO dan SpeedUp FUN) dan perangkat MyWIFI yang dijual terpisah dan tentunya kompatibel dengan SpeedUp Pad SLIM. SpeedUp juga menyediakan leather case eksklusif yang terbuat dari bahan kulit, tidak hanya melindungi namun juga menambah gaya dan kesan elegan dari SpeedUp Pad SLIM.


specs:

Processor : 1Ghz
Type : Tablet
Display : 7 Inch, Multi Touch 5 Points
Resolution : 800 x 480 px
Support : Adobe Flash Player, Audio Recording
RAM : 512 MB
Storage : 4 GB (Internal)
MicroSD : Up to 32 GB
Front Camera : 0.3 Megapixels
GPS : Support A-GPS
WiFi : 802.11 b/g/n
Sensors : GSensor
Dimension : L : 198 mm
W : 122 mm
H : 10.4 mm
Weight : 302 g
Voltage : 100 – 240 Volt (in DC adapter)
Battery : 2100 mAh, 100 Hours StandBy