Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Cross A18 - 3G Android Gingerbread

Smartphone baru dari cross.
Cross A18 ber-OS android 2.3 Gingerbread, layar 3.5-inch, dual SIM.
Konektivitas wifi, usb dan bluettoh, terbilang lengkap.
Dual kamera 3.2MP dan 1.3MP front.
Prosesor 1 Ghz, RAM 512MB dan ROM 256MB, support microSD hingga 32GB.

Cross A18 - 3G Android Gingerbread

Specs:
3G / HSDPA Data Connection + Dual GSM + Wifi + GPS.
Android 2.3.6 Gingerbread.
LCD 3.5 Inchi HVGA Capacitive Multi Touch 480 x 320 Pixels.
Kamera Belakang 3.2 Mega Pixels + Flash Light.
Kamera Depan 1.3 Mega Pixels.
CPU 1GHz.
ROM 256 MB, RAM 512 MB, Micro SD up to 32 GB.
MP3 / MP4 / 3GP / FM Radio / Audio Video Recording.
WAP / GPRS / Wifi /Modem / Bluetooth.
Support Video Chat.
GPS / Compas / Proximity Sensor / 3D Gravity Sensor.
USB Tethering & Wifi Portable Hot Spot.
Youtube, Push Email , Maps.
Compatible USB and HF 3.5 mm.

Cross A18 - 3G Android Gingerbread

Warna Pilihan:
Black, Red, White, Grey
10 Komentar untuk "Cross A18 - 3G Android Gingerbread"

di jkt ad yg jual 775
http://www.anugrahjaya.com/product/80/1608/Cross-A18-baru-new/?o=termahal
di sby ad yg jua 675
http://handphone.tokobagus.com/hp-china/hp-cross-a18-android-area-surabaya-14037116.html

KEMARIN TGL 11 DES'12 SAYA BELI DI SMG HARGANYA 650RB YA BUAT AKU CUKUP EKONAMIS.

N FITURNYA OKE BANGET SI...IP,yang aku suka dengan harga ekonomis prosessornya udah 1 GHZ.

kalo GPU nya apa ya gan? prosesornya buatan mana? mediatek apa bukan? thanx

bentuknya hampir sama sama andromeda ya boss..

loadingnya lama ga,,,?

Wifi Cross A18 sudah konek ke hotspot tapi tidak bisa untuk browsing. "Layanan tidak tesedia" sudah aku setting beberapa kali sudah bener tp tidak bisaaaaaaaaaaa...

Mas cros a18 bisa pake hedset bototh gak?

Back To Top