19 Tanggapan untuk "TREQ A10 Pocket - Harga Spesifikasi"

  1. hape sekarang modelnya seragam, mereknya saja yang tambah banyak

    BalasHapus
  2. wah gan, merknya udah macam model yaa.. yang ini ane baru tau gan :)

    BalasHapus
  3. woww.. harganya luamyan murah yaa.. 1 jutaan spesifikasinya dap 5 Mp, layar sentuh. dll.

    BalasHapus
  4. HandPhone-HandPhone sekarang ini bagus-bagus cepet banget perkembangannya, saking cepetnya Hp itu berkembang cepet keluaran baru harga tidak bisa diprediksikan dengan jelas. Jadi kalo pengen beli Hp jangan dulu beli kalo masih baru keluar nunggu murah dulu hehe thanks sob infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo nunggu murahudah ketinggalan jaman, tiap bulan muncul laginyang model baru

      Hapus
  5. Balasan
    1. Wah indonesia nda bisa bikin wan, sekarang orang indonesia cukup pesan dipabrik cina, tinggal kasih merk n spec, jumlah unit, bayar pasarkan sendiri, gampang.

      Hapus
  6. camera 5mp treq apa hasilny bs sbagus merk2 hp samsung,nokia ga ya?

    BalasHapus
  7. "Prosesor 670Mhz"
    Hmmm.. apa ga nge-lag ya dengan procie segitu?

    BalasHapus
  8. jadi pengen nyoba,persi bnget ma smsng galaxy note.mantap

    BalasHapus
  9. processornya 670Mhz terlalu mepet sekarang yang merk lain sudah pada pakai 1Ghz

    BalasHapus
  10. untuk yang satu ini, lumayan mantep saya sudah beli,
    nonton dvd ok..sip gambar sipp, game FES2012 lancar, NFS lancar juga..film HD udah lancar juga di stel..ditulis 5 Mega camera, taunya dalemnya 8 Mega.. mantep jernih kameranya..
    -
    pake sarung galaxy note plug and play.. cocok ..manten treq rasa galaxy note mantep..
    -

    BalasHapus
  11. klo di bandung ada g?belinya di mn?

    BalasHapus
  12. Sudah keluar treq yg 1Ghz kan.. Harga juga sama murah kok. Kmrn tmn ad yg beli.

    BalasHapus