Senin, 11 Juni 2012

TREQ A10 Pocket - Harga Spesifikasi

Baru Diperkenalkan pada 8 Juni 2012 yang lalu sebuah Smartphone Treq A10 Pocket dengan fitur lengkap.
Treq ini adalah vendor komputer lokal, tapi dalam produknya disertakan pula produk tablet maupun smartphone.

TREQ A10 Pocket

Fitur:
HSDPA
WIFI
Bluetooth
5" Display Screen
Prosesor 670Mhz
Ada Radio dan TV.

Harga Treq A10 Pocket adalah sekitar 1.7 jutaan

TREQ A10 Pocket

Specs:
Layar 5" 800 x 480 Pixels
GPU PowerVR
HSDPA up to 7.2 Mbps
WCDMA 2100 Mhz
GSM 850/900/1900 Mhz
Dual SIM Card GSM
5MP kamera with autofocus
LED Flash
Android 2.3.4 Gingerbread
MicroUSB
Expandable up to 32GB MicroSD
Mobile TV
FM Radio
4-Way G-Sensor Proximity Sensor
Bluetooth
Gps Support Navigation
WIFI
5-point MultiTouch
2 Lithium Baterai

Warna Pilihan:
Hitam dan Putih

Bonus Pembelian:
Free Elegant Soft Case

19 komentar:

  1. hape sekarang modelnya seragam, mereknya saja yang tambah banyak

    BalasHapus
  2. wah gan, merknya udah macam model yaa.. yang ini ane baru tau gan :)

    BalasHapus
  3. woww.. harganya luamyan murah yaa.. 1 jutaan spesifikasinya dap 5 Mp, layar sentuh. dll.

    BalasHapus
  4. HandPhone-HandPhone sekarang ini bagus-bagus cepet banget perkembangannya, saking cepetnya Hp itu berkembang cepet keluaran baru harga tidak bisa diprediksikan dengan jelas. Jadi kalo pengen beli Hp jangan dulu beli kalo masih baru keluar nunggu murah dulu hehe thanks sob infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo nunggu murahudah ketinggalan jaman, tiap bulan muncul laginyang model baru

      Hapus
  5. Balasan
    1. Wah indonesia nda bisa bikin wan, sekarang orang indonesia cukup pesan dipabrik cina, tinggal kasih merk n spec, jumlah unit, bayar pasarkan sendiri, gampang.

      Hapus
  6. camera 5mp treq apa hasilny bs sbagus merk2 hp samsung,nokia ga ya?

    BalasHapus
  7. "Prosesor 670Mhz"
    Hmmm.. apa ga nge-lag ya dengan procie segitu?

    BalasHapus
  8. jadi pengen nyoba,persi bnget ma smsng galaxy note.mantap

    BalasHapus
  9. processornya 670Mhz terlalu mepet sekarang yang merk lain sudah pada pakai 1Ghz

    BalasHapus
  10. untuk yang satu ini, lumayan mantep saya sudah beli,
    nonton dvd ok..sip gambar sipp, game FES2012 lancar, NFS lancar juga..film HD udah lancar juga di stel..ditulis 5 Mega camera, taunya dalemnya 8 Mega.. mantep jernih kameranya..
    -
    pake sarung galaxy note plug and play.. cocok ..manten treq rasa galaxy note mantep..
    -

    BalasHapus
  11. klo di bandung ada g?belinya di mn?

    BalasHapus
  12. Sudah keluar treq yg 1Ghz kan.. Harga juga sama murah kok. Kmrn tmn ad yg beli.

    BalasHapus

Label

Acer (47) advan (94) Ainol (27) Alcatel (33) Aldo (3) Apple (73) Archos (18) Asiafone (57) Asus (39) Axioo (32) Beyond Mobile (26) blackberry (235) Bmorn (9) Bolt (9) Creative (4) Cross Mobile (96) Cube Tablet (9) Cyrus (48) DGtel (22) Eggpadz (10) Ersys (2) Esia (7) eTouch (16) EverCoss (39) Gadget (1148) GameMax (1) Gigabyte (7) Glossary (97) google (57) Haier (1) Haipad (3) Hard Reset (31) Harga Ponsel Terbaru (107) Himax (5) Hisense (3) HP (2) HP Mobile (8) HTC (102) Huawei (76) Hyundai (10) i-Cherry (29) i-mobile (21) IMO (67) Intel (2) java (46) Jawaban (62) Jiayu (5) Jolla (1) K-Touch (25) Kata (4) Keluhan (11) Keunggulan Kekurangan (162) Komplain (2) Koneksi internet (48) Kyocera (16) Lenovo (59) lg (175) Malata (7) Maxtron (39) Meizu (6) Memori (10) Mercury (11) Micromax (14) Microsoft (7) Micxon (24) MITO (104) modem (83) motorola (87) Movi (44) MSI (7) MyPad (11) Nexian (80) NINETOLOGY (9) nokia (319) NS Mobile (8) Onda (24) operator seluler (155) Oppo (13) Orly (3) Panasonic (11) Pantech (7) Pengakuan (3) Penghargaan (24) philips (47) Pioneer (17) Pixcom Mobile (45) PocketBook (6) Polytron (57) Power Bank (11) Promo (38) Ramos (9) Relion RealPad (2) Samsung (389) Sanyo (5) selain ponselhp (42) seputar ponsel (495) Sharp (22) Skycall (27) Smartfren (79) SmartQ (11) Sony (140) SPC (24) SpeedUp (20) Tabulet (25) TiPhone (37) Tips Trik (286) Toshiba (10) Treq (33) Venera (59) Viewsonic (17) Wearnes (6) Xiaomi (9) ZoPhone (1) ZOPO (7) ZTE (63) Zyrex (33)

Entri Populer