Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Smartfren Jambu

Apa itu smartfren Jambu
Ternyata dia bukanlah layanan, namun dia adalah hp Dual SIM GSM-CDMA yang memiliki kelebihan dalam hal tarif call. Hanya dengan Rp 50,- saja, bisa untuk menelepon selama 10 menit dalam tempo 5 hari.

Tarif dihitung dalam satuan menit atau kelipatannya.
Jadi kalau untuk menelepon di bawah 1 menit, maka akan dihitung 1 menit juga, atau mana yang terdekat dengan pembulatan menitnya.

Sudah menjadi suratan, semuanya berlaku dalam satu paket.
Maksudnya, dapat digunakan atau berlaku di hp dan kartu yang seiman, satu paket penjualan.


Spesifikasi :
Dual ON CDMA + GSM
CDMA 2000 1x 800 Mhz
GSM 900/1800 Mhz
Akses modem hingga 153,6 Kbps (kompatibel dengan Windows 2000/XP/Vista/7 32 bit, Windows Vista/7 64 Bit dan Mac OS 10.4, 10.5,10.6, 10.7)
Layar TFT berwarna 2,4"
Kamera 0.3MP
Pemutar MP3 & FM radio
Pemutar MP4
Ukuran : 118 x 51 x 12.9 (mm)
Berat : sekitar 85g
Kapasitas Phonebook : 500 + RUIM + SIM
Kapasitas SMS : 500 + RUIM + SIM
Opera Mini
HD Voice Support
Brew 3.1.5 & JAVA MIDP 2.0
Long Message Service (lebih dari 700 karakter)
3.5mm soket suara & Micro USB konektor
Micro SD Slot hingga 32 GB
Baterai Li-ion 1000 mAh
standby hingga 118 jam
Talk Time hingga 420 menit

Di sini ada yang baru lagi pada fitur Smartfren Jambu, yaitu fitur HD VOICE, yang bisa memberikan suara lebih jernih.

Sumber:
Smartfren
Tag : Smartfren
46 Komentar untuk "Smartfren Jambu"

woalaaa....ternyata paket smart punya. Tiwas seneng murah bianget sih....:(

namanya Indonesia Bgt yak hahahaha
bisa dijadiin modem kaya smartfren connex gak ya?

Bisa tuh dipake modem tp blum EVDO..

banyak jalan menuju roma sist,cari unlocknya,hehe...ne hp jambu dr vendor apa yah (haier ato zte kah?)

ngapain diunlock segala. setelah aku cari info sana sini ternyata tarif smartfren termurah dibandingin sama operator cdma lain apalagi sama operator gsm. kalau dulu memang fren atau smart masih lebih mahal dibanding esia/flexi/starone. sekarang esia dan flexi terasa semakin mahal tarifnya. silahkan bandingkan di website masing2 operator.

Berapa memori internal ni HP... Minta info pliss...

Bisa Kok, Ane udah coba .... Connect Muluuussss Tanpa Hambatan ....

Lumayan Gede 2GB, udah gua pake untuk JAVA Games + mp3

Udah dibalas, Dasar Bego Lu

Udah dibilangin udah dibalas. Goblok amat ya Lu. SD Kagak Lulus ya ????

Mohon infonya..ni bisa langsung di ganti kartu flexi ga..ato harus melewati proses unlock..ada caranya ga..trimz infonya

Wuiih.... Sip betul ni hape...
Mayan ni int memornya buwat uji nyali...
Berburu aaaaah....
Dan... terrima kassih atas infonya....

tlng dong di ksh tau dmna beli hp smrfrn jambunya / nampaknya di sumatra blm ada

betul betul...saya pake smartfren,,,tlp gratis ke sesama dan selamanyaaaaaaaa :D

Bisa buat modem GSM gak ya? makasih atas jawabannya

aada bluetooth nya gaa ?

udah seminggu nyari2 nih hape.. gak dapet2 nyarinya dimana sih..? di boot smartfren ambas jg gak ada.. niat jualan apa nggak sih ya..?

Bisa streaming youtube kayak xstream gak ya?

ngayal aje bisa streamingan nyaman... :D

I LOVE SMART

tpi mna hp jambuxa koq ga keluar2

HP ini lumayan bagus dan jaringannya juga dah luas, pokok e hampir di sepanjang pantura bisa.

ia gmana ini hp ada blotot nya ga?? ???

http://www.smartfren.com/order.php

pesen lewat smartfren aja langsung kayaknya bisa deh

siapa yang bisa besarin ukuran font nya ya..? mata ane nggak jelas buat ngebaca sms nya

blututnya ada ga..jwb dunk

tidak ada fitur bluetooth

BISA DIDAPATKAN DI ALFAMART NI GW BARU BELI,TP GAK ADA BLUETOOTHNYA EA?

Apakah hape smartfren ini mendukung format video 3gp?

Trima Kasih.

cara make whatsapp gimana?

buat whatsapp g bs, gan, whatsapp buat hp jawa kyknya khusus buat nokia asha cmiiw
btw, ada yg udah bisa unlock jambu?

dulu +/- 4 thn yg lalu sy mke krtu smart dg nmr 08811650xxx. bisa g nmr sy itu di aktifin lg dg membeli paket hp smartfren? tks

bisa gan...datang aja ke galery smart, ntar dibantu customer servicenya :)

gak bisa streaming you tube kayak evdo y.

Hmm.. Kayaknya perlu dicoba juga nich HP..

Thanks gan infonya

Kok blm da jawaban,,,bsa lansung d ganti dgn kartu cdma yg lain ngak,,,atau hrs d unlock dlu,mksh

bagaimana cara instal whatsapp di hp smartfren jambu?

hape smartfren jambu kelebihannya cuman dual gsm sama musik lebih jernih.kekurangannya buanyak dibanding hape xtream yang single sim.diantaranya/ kagak ada blutooth.gak bisa muter mp4,gak bisa streaming,tampilan operamini 4.3,kecepatan dibawah extream evdo,memory internal yang kecil sekitaran 6mb.instal aplikasi lama.kalau dibanding yang smartfren xtream dia ada blutooth,kamera jelek.bisa muter mp4,tampilan opera versi 6.bisa streaming,upload/download cepat setara hape 3g/hspda.cepat instal aplikasi jar untuk tipe hp apapun asal download file mentahnya.kamera 2mp ada modus malam. jadi kalau dibandingkan secara keseluruhan hape smartfren xtream jauh lebih baik dari smartfren jambu.

maksud ane yang kaera jelek itu yang smartfren jambu.maaf diralat hahahaha

AnonymousRabu, 18 Juli 2012 06.05.00 WIB

Bisa Kok, Ane udah coba .... Connect Muluuussss Tanpa Hambatan ....
------

Cara nya gimane...? kasih tau donk...

cara instal whatsapp di smarftren jambu gimana?? kok ana ga bisa bisa ya..... directionnya dong :)

Back To Top