Kamis, 21 Juni 2012

Csl Blueberry G7c

CSL Blueberry G7C dengan menggunakan teknologi touchscreen. Menggunakan layar 2.6" QVGA yang menghasilkan kualitas tampilan gambar yang lembut serta keleluasaan dalam hal penavigasian menggunakan teknologi layar sentuh. Dual SIM dual standby yang memudahkan kita dalam berkomunikasi dengan menggunakan dua sim card menggunakan hanya satu handphone.

Dual kamera yang tersedia didalam handphone berteknologi layar sentuh ini yang terdapat pada permukaan belakang dan depan. CSL Blueberry G7C juga telah ditanamkanya fitur motion sensor. Aplikasi java yang telah terinstal didalamnya dengan berbagai macam games.

Pemutaran musik dan video dengan layar tampilan yang lebar serta dapat melakukan perekaman. Pencarian informasi dan berita dapat dilakukan dengan menggunakan jaringan data gprs dan fm radio yang sudah tersedia didalam handphone CSL Blueberry G7C penavigasian touch screen ini.

CSL Blueberry G7C tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu black, gold, dan red serta terdapat tujuh case penutup baterai dengan berbagai warna yang menarik.

Csl Blueberry G7c

Specs:
Height : 102mm
Width : 53mm
Thickness : 13.6mm
Weight : 87g
Touch Screen
Dual SIM card
Seven Colorfull Battery Cover
Motion Sensor
Java
FM Radio
Dual Camera
MP3/MP4 Player
Video/Sound Record
CSL Fun Club
Csl Blueberry G7c

DISPLAY: 2.6" QVGA
CAMERA VIDEO RECORDING
Dual Camera, front & Back
Video/Sound Record
MEDIA PLAYER
Mp3 Player
Mp4 Player
FM Radio
NAVIGATION
Touch Screen
SOUND Yes
BLUETOOTH Yes
WIFI No
NETWORK
Dual Sim card GSM
GPRS
WAP
MMS

Battery :
1000mAh, Li-ion
Stand By Time :
Up to 200Hrs
Talk Time :
Up to 4Hrs