Selasa, 15 Mei 2012

Advan Vandroid T2i | Harga Spesifikasi

Baru dari Vandroid dengan tablet 7 inch.
Sangat berbeda dengan advan vandroid T2, perbedaan terlihat dari bahan material dan os yang dipakai.
Terkesan gagah dipandang dari susut.





Specs:
Advan Vandroid T2i
Layar 7 Inch Full Touchscreen
OS Android 4.0 Aka Android Ice Cream Sandwich
CPU Cortex A8 1Ghz
Memori RAM : 512 MB
Storage 4 GB
Baterai 3000 mAh
Fitur Lain USB : Ya ( Suport Flashdisk,keyboard dan juga modem )
Office : Ya (Word,excel,power point,pdf)
Browser : ya (Android Browser)
Koneksi : Wifi,Modem External (Dijual Terpisah)
Kamera : Ya,Kamera Depan
G-Sensor : Ya
Harga Rp. 1.200.000

80 komentar:

  1. modem yg cocok buat vandroid t2i apa ya?
    beli dmn?
    berapa duit?
    ada yg tau?
    thanks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sm aq jg br cari2 neh..tp kmren wkt nanya di servis centre Advan Pekanbaru hrs yg klran Advan jg modemnya..wkt itu adanya tinggal yg CDMA flexy (ADVAN Jetz) yg GSM hbs ktnya...bingung jg neh... tp kl soal hrg kbrnya lbh mrh bs 200 an rb gt..

      Hapus
    2. modem advan DT8-T ( advan JETZ ) support Gsm semua kartu,BELI DI GLODOK jakarta. harga Rp. 300.000.an

      Hapus
    3. betul... punya saya hanya support modem merk Advan. pakai punya wellkom ndak bisa
      utk GSMnya terserah

      Hapus
    4. Saya pake advan t2i modem Huawei E173 bisa bang, harga 299 ribu

      Hapus
    5. Saya juga pake modem yg sama , lancar abis

      Hapus
    6. Klu di hiteck mol/thr cuma 190.....surabaya

      Hapus
    7. kalo vandroid t2i, mobile networknya gak muncul setelah di factory data reset ada yang punya solusi gak ?!

      Hapus
  2. Support bahasa arab ga ya?

    BalasHapus
  3. pake modem hp smart fren xstream kok gak bsa konek.

    BalasHapus
  4. Sobat pemakai advan,,,kemarin saya secara tidak sengaja menghapus manual book-nya vandroid T2i,,,gimana cara mendapatkan/menginstall lagi??? Please

    Thanks sblmnya.

    By Ikul.

    BalasHapus
  5. Maaf mau tanya..
    Klo vandroid T2i sudah support flash player blm?
    Thx

    BalasHapus
  6. gpu yg dpake vandroid t2i seri apa gan?

    BalasHapus
  7. harganya nyaris sama dengan AXIOO PICOPAD 7, kira2 bagus mana ya??? terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagus ini gan, harganya sekarang juga 800 rb-an
      bisa maen pes,fruit ninja,asphalt,raging thunder2

      Hapus
  8. sy pake yang vandroid t2c cuma auto rotatenya agak lambat, gmna supaya balik normal Tk

    BalasHapus
  9. saya pake modem o2 kq ga bsa konek ya di vandroid t2i saya..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya jga pakai vandroid T2i ,.. cocoknya pakai modem apa ya,. ?

      Hapus
  10. Modemnya Jetz dr XL

    kalo beli harganya 275rb

    tp sy beli paket lengkapnya 1jt udah sama modem unlimit 3 bulan(1,2Gb/Bulan)

    BalasHapus
  11. avdan t2 harga nya 1.2juta dapat modem telkom flash,memory 4gb ,keyboard, pelapis layar..

    BalasHapus
  12. unduh game supaya masuk di memory eksternal gimana

    BalasHapus
  13. unduh game supaya masuk di memory eksternal gimana

    BalasHapus
  14. RAM cuma 275,,
    pnya ane dah ane cek

    BalasHapus
  15. ane kasih harga 950rb advan t2I , modem gsm cuma 250 ( Huawai ) cocok buat advannieh..
    minat ?. call / sms ke 08979259164 ( tangerang )

    BalasHapus
  16. klau bwt apliksi'y byk d play store...
    trus klau bwt dngerin music player br trasa dentuman bass ma stereo'y pake head set hp 'BB' mantab..... krasa bgt

    BalasHapus
  17. Mantap juga ni kayaknyaaaa,,ada yang jual second g ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya bru beli sebulan lalu, mau gag, udah termasuk softcase+keyboard, dah dipasang screen guard pula, CODan wilayah bogor

      Hapus
  18. harganya beda tipis ma ainol aurora 2, nyang udah dual cpu ama dual gpu/vga

    BalasHapus
  19. kalo koneksi internet pake wifi/dongle modem usb, apakah bisa dipake utk menjalankan whatapps, karena mesenggernya whatapps kan pakai no hp, bukan no.PIN seperti BB

    BalasHapus
  20. harus pakai modem dari advan yaw.,.?
    kalo pakek modem huawei E153?
    Bisa gax yaw?

    BalasHapus
  21. D tmpatku advan t2ci hargana 1,3 jt plus modem advan dt-8t..
    Dah aku coba pake usb hub. Trus keyboard tab. Ma mouse'y allhmdllh lancar jaya bwt ngetik ma edit office'y..

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA BELI ADVAN T2CI, DI NOTA PEMBELIAN TERTULIS T2CI TAPI DI DUS NYA TERTULIS T2C SAJA, APA MEMANG DEMIKIAN YA?

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. saya menggunakan usb hub tidak bisa, apa ya kira2 problemnya?
      padahal hub yg saya gunakan sudah khusus buat android or saya gunakan hub pc saya juga tidak bisa. thanks

      Hapus
  22. adven t2ci kalo modemnya pakek speedup telkomsel simp., bisa nggak ya?? soalnya aq dah terlanjur beli modem itu :-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. engga bisa gan, bisanya pake modem buatan advan sendiri

      Hapus
  23. untuk yg ingin internetan saran saya coba pake MIFI ....bentuk kotak kecil bisa kartu gsm or cdma, praktis jalur lewat wifi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Achhh. Grrr.... kenapa ane gak mikir ampe kesitu.
      Modem+Wifi .. itu yg ane butuhin.
      thx gan infonya

      Hapus
  24. Sekarang harganya di surabaya udah turun jadi 700 rb-an..

    BalasHapus
  25. Sy udah beli T2i layar touchscreennya cukup bagus tidak mengalami kesulitan tapi saya beli lagi T2i untuk saudara saya kok layar touchscreennya susah banget disentuh mesti ditekan keras baru bisa, jadi kesal dibuatnya kenapa tidak seperti yg pertama sy beli ...? apa barang kedua yg sy beli jelek ....? mohon saran nih,gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama Gan, T2i layar Touchscreen nya Resitive beda ama tipe T2 yg lain udah Capacitive

      Hapus
  26. Sy udah beli T2i layar touchscreennya cukup bagus tidak mengalami kesulitan tapi saya beli lagi T2i untuk saudara saya kok layar touchscreennya susah banget disentuh mesti ditekan keras baru bisa, jadi kesal dibuatnya kenapa tidak seperti yg pertama sy beli ...? apa barang kedua yg sy beli jelek ....? mohon saran nih,gimana?

    BalasHapus
  27. Memangnya advan vandroid T2i itu ada dukungan dari microsoftnya ya? Saya sudah beli selama 1 bulan tapi masih tetep aja gak tau kalau ada microsotfnya padahal pas saya baru beli kirain ada,tapi pas dicoba ternyata enggak ada-_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada officenya tapi gtau dri microsoft atau bukan nmanya polaris office ada juga kingsoft office

      Hapus
  28. ZTE MF626 bisa gan,,
    kurang nyaman nih ma touchscreen nya hrus pke kuku klo dtekan pke kulit jari hrus tekan bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu namanya resitive,mending pake pena stylus lebih enak,sebenarnya layar ini banyak keunggulan nya seperti pengerjaan gambar yang butuh ketelitian

      Hapus
  29. sekarang harga t2 i di harco mangga dua berapa ya? katanya capasitive? tapi banyak komentar kurang nyaman ma touchscreen nya?

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. touchsreen oke.........
    lagi ada promo di salah satu mall besar.....
    daerah tangerang-serpong
    harga 850an
    tidak bermaksud promosi saya..........

    BalasHapus
  32. advan T2i bisa konek kagak kl pakai bluetooth USB ? tolong pencerahanya... Thanks..

    BalasHapus
  33. pakek wiFi bisa ndak ya?trus apa sudah didukung microsoft?

    BalasHapus
  34. semalam saya coba instal game dari EA gak bisa di buka, terus saya coba instal bluetooth juga gak bisa di buka, katanya : your device is not compactible.
    Jadi nyesal saya belinya

    BalasHapus
  35. nie klo g pake modem, g bs tuk onlen ya?

    BalasHapus
  36. pake modem smartfren bisa gak sih? ak coba kok gak connect :(

    BalasHapus
  37. Saya punya vandroid advance T2, beda nggak dengan T21.Bisa nggak dipakai untuk mengetik microsoft word dan pekerjaan lainnya?

    BalasHapus
  38. di lampung lg ada promo besar nih.t2i hrg nya cm 599 rb aja.

    BalasHapus
  39. Brader, saya ditawari VT21 harga 650rb mahal ga?

    BalasHapus
  40. Tapi lum support kartu seluler ya, alias harus pake modem tambahan untuk akses internet tanpa Wi-Fi...

    BalasHapus
  41. mohon sarannya nih, anak saya memainkan tombol volume yang ada disamping power. Sampai sekarang suaranya gak ada alias ke mute. cara mengaktifkan supaya suaranya hidup lagi gimana yah? apakah harus direset atau ada solusi lain. Terima kasih sebelumnya.

    BalasHapus
  42. pence aj tombol volume yg + sampai ada suaranya oce

    BalasHapus
  43. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  44. tolong kasih tau dong modem2 buat t2i apa yg support klo bisa cdma

    BalasHapus
  45. T2i bagus ga sh bwat DL dan maen game,. ?

    BalasHapus
  46. usb hubnya cuma 1, kalo dipasang keyboard modemnya harus lepas, sebaliknya kalo modemnya pasang keyboard lepas, ada solusi

    BalasHapus
  47. pake modem apa za bisa,,, tapi saratnya harus di root dulu tab nya,...
    gw dah test dan connect,,,

    sekedar info gw pake advan t2ci chip amlogic
    dan modem smartfren connex ce682
    download google play lancar jaya, maen nfs shift, pes 2012 lancar jaya, tapi kalu fifa 2012 agak lag gitu..
    ya moga bermanfaat reviewnya
    heheheheh

    BalasHapus
  48. Masih sama seperti yang lainnya, harus pake colokan USB ganda jika pake keyboard plus modem...

    BalasHapus
  49. cara konek/cara pakai modem eksternal diadvan t2i gimana?? aku bingung banget, abis sih,, saya udah pake modem yg merk advan jets flash gak jadi, saya gak tau cara buat nya,, gimana yah,,??

    BalasHapus
  50. bisa tethering gak pakai modem buat hostpot

    BalasHapus
  51. numpang tanya gan...advan t2i ane touchscreen nya ga enak,harus pake kuku..klo di ganti touchscreen nya bisa ga ya?a yg pnya solusi nya gak?? mohon pencerahan nya gan....thanks

    BalasHapus
  52. Gan,ane br mke advan t2i pk modem advan jets xl ko g konek2 y,ad gambar modem tanda seru?mohon petunjuk.mksih

    BalasHapus

Label

Acer (40) advan (92) Ainol (27) Alcatel (33) Aldo (2) Apple (69) Archos (18) Asiafone (57) Asus (38) Axioo (32) Beyond Mobile (26) blackberry (235) Bmorn (9) Bolt (8) Creative (4) Cross Mobile (96) Cube Tablet (9) Cyrus (48) DGtel (22) Eggpadz (10) Ersys (2) Esia (7) eTouch (16) EverCoss (37) Gadget (1148) GameMax (1) Gigabyte (7) Glossary (97) google (56) Haier (1) Haipad (3) Hard Reset (31) Harga Ponsel Terbaru (107) Himax (4) Hisense (3) HP (2) HP Mobile (8) HTC (102) Huawei (74) Hyundai (10) i-Cherry (29) i-mobile (21) IMO (67) Intel (1) java (46) Jawaban (62) Jiayu (5) Jolla (1) K-Touch (25) Kata (4) Keluhan (11) Keunggulan Kekurangan (158) Komplain (2) Koneksi internet (48) Kyocera (16) Lenovo (58) lg (174) Malata (7) Maxtron (39) Meizu (6) Memori (10) Mercury (11) Micromax (14) Microsoft (7) Micxon (24) MITO (103) modem (83) motorola (87) Movi (44) MSI (6) MyPad (10) Nexian (79) NINETOLOGY (9) nokia (318) NS Mobile (8) Onda (24) operator seluler (155) Oppo (13) Orly (3) Panasonic (11) Pantech (7) Pengakuan (3) Penghargaan (24) philips (47) Pioneer (17) Pixcom Mobile (45) PocketBook (6) Polytron (57) Power Bank (9) Promo (38) Ramos (9) Relion RealPad (2) Samsung (387) Sanyo (5) selain ponselhp (42) seputar ponsel (486) Sharp (22) Skycall (27) Smartfren (79) SmartQ (11) Sony (139) SPC (24) SpeedUp (20) Tabulet (25) TiPhone (37) Tips Trik (286) Toshiba (10) Treq (33) Venera (59) Viewsonic (17) Wearnes (6) Xiaomi (9) ZoPhone (1) ZOPO (7) ZTE (62) Zyrex (33)