Sabtu, 25 Februari 2012

Sony Berpisah dengan Ericsson

Yah...akhirnya Sony berpisah juga dengan Ericsson.
Darimana tahunya, itu loh terlihat di situs Sony Ericsson yang dulunya bernama itu sekarang berubah dengan Sony Mobile Device. Belum lagi terlihat di situ produk Sony Ericsson yang baru beralih tanpa menambahkan Ericsson di belakang tipe hp-nya.

Sebagai wujud perpisahan terlihat bahwa Sony mengeluarkan hp Sony Xperia S. Admin meminta maaf kalau sekiranya pada postingan terdahulu, dimana yang nama sebenarnya dari ponsel tersebut adalah Sony Xperia S telah ditulis admin Sony Ericsson Xperia S.
Sony Xperia S

Belum cukup sampai di situ, terlihat pula bahwa sony juga meluncurkan tipe barunya lagi yang bergelar Sony Xperia Ion yang bentuk dan fitur hampir mirip saja dengan Xperia S.
Semuanya tahu bahwa produk mobile sony sangat handal dalam olah kamera dan musik, bahkan ada yang sampai bilang kalau hpnya tidak Sony Ericsson (dulunya) dia tidak mau membeli.

Jadi bagi para blogger sekalian, perlu diketahui bahwa Sony Ericsson sekarang berganti nama dengan SONY saja tanpa Ericsson di belakangnya.
Postingan ini juga sebagai bentuk rasa hormat admin akan produk Sony yang sangat bagus sekaligus sebagi ungkapan maaf bila salah tulis nama sejatinya.