Senin, 27 Februari 2012

Kelebihan Kekurangan LG Prada 3.0

Penasaran juga apa sih sebenarnya keunggulan atau kelebihan dari LG Prada 3 ini, pasalnya harganya itu loh hingga 7 jutaan rupiah. Bentuknya kotak yang sudha tak asing kita lihat.

Sisi Desain.
Kalau diperhatikan dari sisi desain, model kotak namun tipis dengan sisi kanan dan kirinya melengkung. Kaca penutup ada di seluruh bagian depan hingga membuat hp ini simpel sekali.

Ciri khas dari prada adalah ada pada bagian belakang, dimana motifnya seperti banyak dikatakan orang dengan pola Saffiano, yaitu tekstur yang berbahan kulit. Hanya saja LG Prada 3 ini tidak memakai kulit, melainkan memakai bahan plastik yang mirip dengan kulit.

LG Prada 3

Andai saja berbahan kult benar, ya pasti masuklah dengan ahrga 7 jutaan rupiah. Bayanganku ada di situ. Untungnya, ada kesan klasik terlihat dengan pemakaian bahan hitam telah mengangkat kesan elegan. Oh iya, tiap kali prada muncul, selalu muncul tanda tulisan prada pada sisi depan perangkat ini.

Sisi Layar.
Layar sentuhnya menyatu dengan panel sentuh depan. Terlihat menu, home dan bcak dan search terdapat di bagian depan. Layarnya termasuk kategori jernih dan tajam serta tidak silau apabila terkena oelh sinar matahari.

Sisi Kamera.
Kamera utamanya 8MP serta 1.3MP yang ada di kiri atas layar sentuh, yang 8MP tadi ada di belakang bodi tentunya. Kamera utama disertai dengan flash LED, disertai pula tombol kamera meski agak canggung penempatannya.

Operating System.
Memakai Android 2.3.7 Gingerbread ditambah dengan UI khusus dengan dukungan prosesor OMAP 1 Ghz Dual core. Internal memori yang besar 4GB telah membantu memberikan kemampuan dalam olah kerja hp ini.

Kelebihan:
Kinerja layak diacungi jempol.
Desain elegan
Kamera 8MP
Aplikasi konten dan aksesoris khas prada.

Kekurangan.
Mahal.
Multimedia hanya standar saja.


Saingan.
Kompetitor untuk LG Prada 3.0 adalah Motorola RAZR, kayaknya setara nig, tidak hanya pintar, tapi juga dibalut dengan berbagai kemewahan, solid terhadap benturan pula.