10 Tanggapan untuk "Alamat Service Center MicXon Mobile Indonesia"

  1. kalo di padang ada nggakk,

    BalasHapus
  2. di banddar lampung gk ada ya?

    BalasHapus
  3. GIMANA YA cara membuka kunci tombol di hp micxon merk ix 8

    BalasHapus
  4. aku mau beli flexible mixcon ix1 tapi ga ada yang jual, trus harus kemana aku harus beli. ? tlg ya kasih tau klu ada yang tau ? thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Percuma mas gada yg jual saya aj kecewa bgt pake produck ini....cukup tau aj dah..micxon saya aj jadi bangke dirumah..mau cari lcd susah bgt...

      Hapus
  5. Saya mau beli lcd+touhcreen micxon s5x ga ad yg jual..
    Dah ga ad harapan lg tuh hv untuk fungsi kembali..ternyata produck ini cuma membuat tapi untuk spartpartnya ga ad sama skali..udah dicari kealamat centernya yg diroxy ternyata udah ga ad..tau tuh pada pindah kemana..ga jelas...saya SaNgaT KeCeWa Banget...ini buat pelajaran aj..besok2 klo mau beli barang tnya dulu ada spartpartnya ga..
    Klo ga ad sama ky yang ini...bales klo? Mang micxon masih ada dijakarta...

    BalasHapus

Pengikut

Jawa Gadget