Jumat, 24 Februari 2012

Alamat Service Center Cross Mobile

Berikut ini tabel alamat service center dan care point ponsel Cross Mobile


Nama Propinsi Alamat
Jakarta dan Jawa Barat Jakarta – Cempaka Mas
ITC Cempaka Mas Lt. 6 No. 11-16, Jl. Letjen Suprapto, Jakarta Pusat
021-4265155
Jakarta – Roxy
ITC Roxy Mas Lt.1, No.10, Jakarta Barat
021-94274988
Jakarta – Taman Palem
Mall Taman Palem Lt. 2 Blok A No. 01 – 02
Jl. Lingkar Luar Barat, Cengkareng – Jakarta Barat
021-54360392
Bandung
Ruko Segitiga Emas Kosambi, Blok F No. 9, Jl. Ahmad Yani, Bandung
022-7237026

Service Partner:
Cikarang
Ruko SGC, LG Zona Merah Blok A No. 21,
Jl. RE Martadinata, Cikarang Utara
021-93328399 / 021-83383323
Bogor
Plaza Jambu Dua Lt.1 Blok A9 Bogor
0251-2143222
Tasikmalaya
Jl. HZ. Mustofa 126, Tasikmalaya
0265-333506
Cirebon
Jl.Tentara Pelajar no.66 Cirebon
0231-203461/ 0231-9139520
Sukabumi
Jl. A. Yani 235 Ruko No. 6 Sukabumi
Jawa Tengah Semarang
Jl. M.T. Haryono 341 A, Semarang
024-3519265
Solo
Jl.Yos Sudarso 214, Solo
0271-8011604
Yogyakarta
Jl. Ringroad Utara, Pandean Gandok No. 57
Condong Catur – Yogyakarta 55282
0274 – 7017220
Service Partner:
Solo
Jl.Barat Singosaren Plasa Blok C No.2, Solo
0271-9122168, 0271-666168
Yogyakarta
Jl. Godean Km.9, Ruko Senuko No.7, Yogyakarta
0274-799045
Tegal
Jl. Kapten Sudibjo No. 80, Tegal
Jawa Timur Malang
Jl. MT Haryono 73, Ruko Donoyo Indah No.9, Malang
0341-9917755
Surabaya
BG Junction, Jl. Bubutan No. 1-7, Lt.2 unit C3-C9 IT CENTER, Surabaya
031-5476827

Service Partner:
Probolinggo
Jl. Slamet Riyadi No.96, Probolinggo
0335-430404, 0335-435257
Madiun
Jl. Kol. Marhadi 69, Madiun
0351-464796, 0351-462959
Lumajang
Jl. HOS Cokroaminoto 26, Lumajang
0334-892726, 0334- 889321
Banyuwangil
Jl. PB. Sudirman no.7, Njajag, Banyuwangi
0333-392932,
Sumatera Medan
Jl. G. Krakatau No. 96, Medan 20239 (seberang BNI dan RM Lidah Bergoyang)
061-6625178
Service Partner:
Bengkulu
Jl. Suprapto No.188, Bengkulu
073-627708
Palembang
Jl. Mayor Ruslan No. 863, Palembang
0711-7387879
Bangka Belitung
Jl. Jend. Sudirman No.2, Ruko Puncak Sungai Liat, Bangka
0717-92017
Jambi
Jl. Raden Matahher No. 8, Jambi
0741-27909
Pekanbaru
Jl. Harapan Jaya No. 153, Pekanbaru
0761-31257
Bali dan Nusa Tenggara Service Partner:
Denpasar
Jl. Teuku Umar No. 60, Denpasar
0361-239757, 0361-8628080
Jl. Teuku Umar No. 180, Denpasar
0361-255080
Lombok
Jl. Pejanggik Mataram Mall Lt.1A Cakranegara, Lombok
0370-629911, 0370-629922
Kalimantan dan Sulawesi Makasar
Jalan Bontosua No. 3A (dekat SMC / Sinar Multimedia Center)
0411 – 5266848
Manado
Jl. Yos Sudarso 21-Paal Dua (Depan Supermarket Borobudur), Manado
0431-852744

Service partner:
Balikpapan
Balikpapan trade Center Lt. 3 No. 7, Balikpapan
Pontianak
JL. Gajahmada no.49 & 55, Pontianak
0561-7973652
Gorontalo
Jl. Jend. A Yani No.108, Gorontalo
0435-828879

54 komentar:

  1. Untuk baterai cross a1 baru beli sebulan. dan bwterai udah drop apakah bsa di garansikan?

    BalasHapus
  2. percuma, gak diangkat2 telponnya.

    BalasHapus
  3. sebenarnya hp ini bagus sesuai harga. bandel lagi dan tidak pernah hang. jk ada masalah baterei suka drop mungkin pd saat pertama beli mesti di charge minimal 8 jam.

    BalasHapus
  4. Wah sama, dijalan di telpon pihak crosss, ditelpon balik gak diangkat. Repot deh urusannya....

    BalasHapus
  5. kenapa ga bisa masuk twitter

    BalasHapus
  6. bner twitterx ga bsa.
    trus klo driver BTnya ke hpus gmna yah??

    BalasHapus
  7. call center wilayah surabaya klo d telpon kok gak ada jawaban ??
    kenapa ??

    balas

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama d jakarta jg ga ada yg d angkat takut kali bnyk complain..

      Hapus
    2. Beli A2, 12 Januari 2013. 5 Februari 2013 rusak... cuma ada tulisan cross.
      Di service sampai sekarang belum jadi.

      Hapus
  8. Balasan
    1. Magelang Juga Sop.. Dari Pagi Sampai siang ini.. Kagak diangkat... Ini mo gua samperin.. sebenarnya kantornya siluman ato beneran sich.

      Hapus
  9. ia nikh pada kemana servis center nya???
    ko gga ada yg angkat y???
    bisa ga sieh termasuk garansi atau ga nya klo kros A1 saya touch screen nya g bisa jalan padahal baru 4 bulan dipke tpy udh rusak????????????
    gmn y??
    BALAS

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama gan, cross a1 ane lcdnya rusak, kalo ganti habis berapa?

      Hapus
  10. saya memiliki cross andromeda A7 sejak 8 agustus 2012, sekitar tgl 20 nov'12 hp error dan saya berikan ke serfice center , kemudian hp dikirim ke jakarta untuk di repair dan jgl 5 des'12 saya dapat kabar jika hp sudah jadi dan dapat diambil, tapi setelah saya pakai aplikasi lancar namun suara pecah, kemudian tanggal 8 des'12 hp saya kembalikan dan 4 hari kemudian hp sudah jadi dan setelah saya cek suara masih pecah dan katanya speker sudah diganti, kemudian hp di repair lagi dan 3 hari kemudian hp sudah jadi dan saya cek ternyata suaranya masih pecah lagi!dan tanggal 17 des'12 saya mendapat kabar kalau hp akan dikirim ke jakarta lagi!jadi hp saya sudah diganti 3 kali ganti sepeker dan 1 kali ganti komponen hp saat error, JADI HP SUDAH 4 KALI DIBONGKAR dan masih belum normal.saya sudah minta untuk diganti HP saja karena sudah menyita waktu, mengecewakan dan merepotkan, tetapi petugas menyampaikan hp hanya bisa di repeir tanpa bisa ganti hp!apakah harus masuk suara pembaca,BARU HP SAYA DIGANTI DENGAN YANG BARU. anton RO NUMBER 506231 semarang 024- 70107322

    BalasHapus
  11. Hp cross A1 saya habis di reset koq malah jadi simcardnya bermasalah ya, simcard nggak ke deteksi, mohon solusinya dong !

    BalasHapus
  12. Mohon Untuk semua Service Center CROSS yang ada di Jakarta, telponnya diangkat kalau ada yang telpon. Terima kasih.

    BalasHapus
  13. ke website nya aja gan, kan tercantum no telp nya. http://www.crossmobilephone.com/support2.php

    BalasHapus
  14. Saya Baru Beli HP Cross Andromeda A7* Tanggal 9 Nov 201 Dimalang... Tp Lcd Retak Setelah Saya Bawa Ke Service Center Dinoyo Di Ditangaini Seorang Laki_laki dan Kenai Biaya Ganti Paket LCD Croos A7* Rp. 375.000,00 Dengan Jaminan 5Hari selesai.... dan Saya setuju bayar.... tapi Setelah 5Hari Saya ambil Keservice Center cross Dinoyo.... yang menangani ganti Cewek dan pas mau tak ambil hp saya biaya Berubah menjadi Rp. 700rb dengan Berbagai alasan... padahal harga Hp Cross andromeda A7* Rp. 1.040rb... Kok ngawur banget gitu yang nanganin... ya mau gimana lagi saya gak mau bayar tak suruh balikin yang retak aja.... kecewa saya dengan pelayanan yang berubah2 dan gak ada kepastian.....

    BalasHapus
  15. hehehhehehehe,,,,,
    emang harga menentukan kualitas mas...
    saya jg gunain cross,,, speaker udah 2 kali ganti rusak maning...

    BalasHapus
  16. Saya juga Punya Andromeda A7* googe play store nya diklik gak respon, saya tinggal di bekasi , karena di bekasi gak ada servis center akhirnya saya kirim ke Servis center Cempaka Mas Jakarta, katanya 3 hari selesai. Setelah 3 hari saya telpon sampai berpuluh2 kali gak ada yang ngangkat, akhirnya setelah seminggu saya datang ke servis center dengan harapan sudah jadi/selesai. Ternyata setelah ngantri cukup lama, kata cewek yang serah terima barang repairan, Andromeda A7* saya setelah diservis hang terus dan harus dikirim ke Pusat, kira2 waktunya 1 bulan. Padahal sebelumnya masih bisa saya pakai hanya google play dan gmail aja yang gak respon, dan saya masih bisa install apk dari internet. Agar bisa saya hubungi saya minta no. hp yang bisa saya hubungi, dan saat ini sudah sebulan lebih saya menunggu, saya hubungi no. HP tersebut sudah gak aktif lagi " nomer yang anda tuju salah"

    Bagi yang mau beli HP Cross, pertimbangkan dulu daripada kecewa dikemudian hari.

    BalasHapus
  17. Sy jg pke cross a7,,,
    Tp tidak ad kendala seperti agan2 di atas,,,
    Hanya yg menjadi kendala ni hp gx bisa jd wifi hotspot (bukan wifi).
    Padahal ni hp termasuk canggih dgn harga yg miring,,,

    BalasHapus
  18. Aduh, kug komentar'na serem2 ci. aku jg baru beli tgl 20 januari kmren,baru sehari dirumah n lum sempet q aktifin ( krn jd matot) sampe skrg msh di servis center. duhh, moga aj hp'q jd baek lah..n cpet dpet kabar dr center'na tuk segera diambil,aminn


















    BalasHapus
  19. aku juga punya cross A7 hang juga,service center jogja dtlpon gak diangkat,bener2 gak ada tanggung jawabnya.....

    BalasHapus
  20. saya punya cross A1 br dipakaek 2 bulan , kmrn jatuh di karpet tp lcd nya kok pecah ya padahal kaca depan tdk apa2 dan jatuhnya pun pelan apalagi di karpet , trs nyari lcd sampek sekarang pun tdk ada ni gmn pihak cross spear part nya .... makasih

    BalasHapus
  21. yg blm bermasalah mendingan jual secepatnya....

    BalasHapus
  22. saya juga baru beli cross seminggu,, ga jatoh, ga apa-apa, qo kenapa lcdna bisa retak iiaa ..
    niatnya besok mau ke center nya mau ngbenerin,, baca komen-komennya jadi serem..
    takut sampe sana ada aja trouble nya..

    BalasHapus
  23. Kok Cross A10 sering error y...........sering restart sendiri.............padahal baru beli kira-kira belum 1 bulan tapi dah error aja.........gmn nie padahal untuk sistem operasinya lumayan lho........kasih solusinya doank????????

    BalasHapus
  24. waduh serem,,, hp a7* ane juga matot gan,
    tadinya mau ane service ke SC, tapi ngeliat komen2 diatas kayaknya ane mau jual aja dh ni hp...

    BalasHapus
  25. Sy beli A7* baru tiga bulan. TERJADI SALAH PASSWORD. sy datang ke service centre Pekanbaru di:
    Jl. Harapan Jaya No. 153, Pekanbaru
    0761-31257.
    Kata petugasnya: SALAH PASSWORD TDK MSK GARANSI, ALASANYA KRN KESALAHAN PENGUNA. Aneh...!!??? Fitur password kan dr pabrik, dan sgt mngkin user salah atau lupa dgn password. kalau SALAH PASSWORD tdk msk garansi, ya produknya jgn di lengkapi dgn fitur PASSWORD/KEAMANAN donk..??
    sy amat sgt kecewa, dan saat itu juga kartu garansi berikut bon pembelian saya sobek kecil kecil di dpn petugasnya krn sy yakin, akan membuat sy sgt kecewa. Sekedar info tmbahan, sy pernah bekerja sebagai teknisi notebook TOSHIBA, thn 1997 di PT ANEKA INFOKOM TEKINDO, AM SANGAJI, JAKARTA. KESALAHAN APAPUN DARI USER, ASALKAN: BARANG TDK PECAH, TDK KENA AIR, TDK TERBAKAR; di garansi 100% oleh ANEKA, kecuali BATTERY, MOUSE. Makanya nama TOSHIBA sgt dikenal masyarakat. (bahkan notebook terserang virus pun, dilayani INSTALL ULANG, FULL tnp biaya satu rupiah pun).

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurut saya teknisi pekan baru benar, password itu berhubungan sama software, dan software itu di peralatan elektronik apapun ga masuk garansi.

      Hapus
  26. setelah sy berikan argument:
    SALAH PASSWORD PASTILAN SALAH PENGGUNA, SUPAYA GAK TERJADI KESALAHAN PENGGUNA/PEMAKAI, YA PRODUKNYA DITARUH DLM ETALASE AJA (GAK USAH DIJUAL). SAYA JAMIN 100% GAK AKAN RUSAK KRN KESALAHAN PENGGUNA.
    petugasnya merasa terdesak, mnjawab:
    OKELAH KAMI GARANSI DAN BRG AKAN KAMI KIRIM KE PUSAT KRN KAMI DISINI TDK BISA MEMPERBAIKI SALAH PASSWORD, TAPI BAPAK KENA BIAYA.
    PAK/BUK... yg namanya garansi, itu gak pake biaya... klu kena biaya juga, lebih baik diservice ditmp umum aja, toh kena biaya juga (dan pintar2 lagi orgnya dlm men-service, juga gak pake lama)

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang namanya salah password emang gak garansi kali gan.
      ckckck

      Hapus
  27. Sy beli A7* baru tiga bulan. TERJADI SALAH PASSWORD. sy datang ke service centre Pekanbaru di:
    Jl. Harapan Jaya No. 153, Pekanbaru
    0761-31257.
    Kata petugasnya: SALAH PASSWORD TDK MSK GARANSI, ALASANYA KRN KESALAHAN PENGUNA. Aneh...!!??? Fitur password kan dr pabrik, dan sgt mngkin user salah atau lupa dgn password. kalau SALAH PASSWORD tdk msk garansi, ya produknya jgn di lengkapi dgn fitur PASSWORD/KEAMANAN donk..??
    sy amat sgt kecewa, dan saat itu juga kartu garansi berikut bon pembelian saya sobek kecil kecil di dpn petugasnya krn sy yakin, akan membuat sy sgt kecewa. Sekedar info tmbahan, sy pernah bekerja sebagai teknisi notebook TOSHIBA, thn 1997 di PT ANEKA INFOKOM TEKINDO, AM SANGAJI, JAKARTA. KESALAHAN APAPUN DARI USER, ASALKAN: BARANG TDK PECAH, TDK KENA AIR, TDK TERBAKAR; di garansi 100% oleh ANEKA, kecuali BATTERY, MOUSE. Makanya nama TOSHIBA sgt dikenal masyarakat. (bahkan notebook terserang virus pun, dilayani INSTALL ULANG, FULL tnp biaya satu rupiah pun).
    setelah sy berikan argument:
    SALAH PASSWORD PASTILAN SALAH PENGGUNA, SUPAYA GAK TERJADI KESALAHAN PENGGUNA/PEMAKAI, YA PRODUKNYA DITARUH DLM ETALASE AJA (GAK USAH DIJUAL). SAYA JAMIN 100% GAK AKAN RUSAK KRN KESALAHAN PENGGUNA.
    petugasnya merasa terdesak, mnjawab:
    OKELAH KAMI GARANSI DAN BRG AKAN KAMI KIRIM KE PUSAT KRN KAMI DISINI TDK BISA MEMPERBAIKI SALAH PASSWORD, TAPI BAPAK KENA BIAYA.
    PAK/BUK... yg namanya garansi, itu gak pake biaya... klu kena biaya juga, lebih baik diservice ditmp umum aja, toh kena biaya juga (dan pintar2 lagi orgnya dlm men-service, juga gak pake lama)

    BalasHapus
  28. saya punya cross A2, tapi firmwarenya rusak karena mungkin ga sengaja kehapus file-filenya oleh anak saya di file manager. Sdh coba install ulang di service hp tp ga berhasil.... mungkin ada yg punya info dimana saya bisa install ulang cross A2 ? help please.... thanks

    BalasHapus
  29. HP ku Cross X2 Lcd retak krn jatuh begitu aku lihat koment agan2 diatas lebih aku ga jd ke service center bisa2 ga jelas ini nasibnya mau tggu brp lama, layanan kurang bagus gini lebih baik HP biarin aja dah lain kali ga beli cross lg

    BalasHapus
  30. Cross center di tlp-tlp ngk ada jawaban!!!!!!!!!!!!!!!!! Padahal saya cuma mau tanya minggu buka? Payahhhhhhhh.... memalukan dan mengecewakan!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  31. gmana sih... servic centernya cross? msa buat buka hp cross a7s yang ter unlock aja susah banget...msa gak da kepastian ? jd bingung...mna bru pke 4 hari lg...?

    BalasHapus
  32. saya baru beli 1 minggu andromeda a7#,,LCD udah rusak..bergaris seperti barcode,,udah saya taruh service center yg di cempaka mas jakarta..kata petugas nya nanti klo sudah jadi di hubungi lewat telepon.

    #semoga saja apa yg di katakan petugas service center benar adanya..klo tidak benar terpaksa saya masukin ke media..

    BalasHapus
  33. Sama bos, saya baru pake hp cross A7s, 2 hari lcd dah rusak, bergaris kayak barcode skrg gak tau nih mo diapain hpnya. Habis coment2 agan diatas serem2 bgt.

    BalasHapus
  34. SERVICE CENTER SURABAYA SUDAH PINDAH GAN!!!!!!!!

    DIDATENGIN JAUH-JAUH UDAH PINDAH!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah pindah kemana mas, tadi malam juga saya ke BG Junction Surabaya, kata securitynya sudah pindah.
      Ane mau service cross anakku....
      Mohon infonya mas...?

      Hapus
  35. udah barang lokal,sc kayak siluman! parah!!

    BalasHapus
  36. rencana mo beli cross, lihat komentar agan2 ku jadi mikir lg...

    BalasHapus
  37. Ganti Lcd cross f3 flip brapa ya?

    BalasHapus
  38. Cross servis center ga ada di bekasi ya ? Mau benerin hp harus ke JKT dong? Hp rusak speaker ga keluar udah di cb ga pake headseat jg ga bsa , kamera pas di buka layarnya langsung ijo -_-

    BalasHapus
  39. memang sialan pusat handphone cross......nggk jelas.....
    sobat jangan beli hp cross......smuanya nggk jelas aja mau go internasional
    service sdh 3 bln nggk kelar"......bisa kerja apa nggk sich....
    sudah nggk ada no tlp yg jelas utk pusat servicenya.......
    otaknya gimana gt itu......bos yg pegang lisensi cross.....
    klau nggk trima hub ke sy ya.......

    BalasHapus
  40. Sc srbaya pindh kmana gan?...
    A7s bru 3bln udh g brfungsi touchscreennya...
    Jd ragu mau ke scny..huft..nggaplek.i

    BalasHapus
  41. Iya mau tanya ni..sc evercoss disrby sebenerny di kayun apa di Bg junction...payah ..
    A7s bru 3 blan dh eror touchscreenny....jd ragu liat ke sc liat koment2ny...

    BalasHapus
  42. Sc srbaya pindh kmana gan?...
    A7s bru 3bln udh g brfungsi touchscreennya...
    Jd ragu mau ke scny..huft..nggaplek.i

    BalasHapus
  43. produk evercoss benar-benar mengecewakan baru 2 minggu pemakaian sudah rusak,, di telpon service centernya gak diangkat-angkat

    BalasHapus
  44. evercoss A28B baru dua minggu pemakaian udah tidak berfungsi touchnya, dihubungi service centernya gak diangkat-angkat

    BalasHapus
  45. Saya punya A 27 bagus tahan lama.kuat..tapi pas udah setahun setengah ..batraee molai soak..carinya setengah mati.gan.sampe sekarang belom dapat ..gimana ya gan masa di ganti yuasa aja ya..

    BalasHapus

Label

Acer (40) advan (94) Ainol (27) Alcatel (33) Aldo (3) Apple (69) Archos (18) Asiafone (57) Asus (38) Axioo (32) Beyond Mobile (26) blackberry (235) Bmorn (9) Bolt (8) Creative (4) Cross Mobile (96) Cube Tablet (9) Cyrus (48) DGtel (22) Eggpadz (10) Ersys (2) Esia (7) eTouch (16) EverCoss (38) Gadget (1148) GameMax (1) Gigabyte (7) Glossary (97) google (57) Haier (1) Haipad (3) Hard Reset (31) Harga Ponsel Terbaru (107) Himax (5) Hisense (3) HP (2) HP Mobile (8) HTC (102) Huawei (74) Hyundai (10) i-Cherry (29) i-mobile (21) IMO (67) Intel (2) java (46) Jawaban (62) Jiayu (5) Jolla (1) K-Touch (25) Kata (4) Keluhan (11) Keunggulan Kekurangan (159) Komplain (2) Koneksi internet (48) Kyocera (16) Lenovo (59) lg (175) Malata (7) Maxtron (39) Meizu (6) Memori (10) Mercury (11) Micromax (14) Microsoft (7) Micxon (24) MITO (103) modem (83) motorola (87) Movi (44) MSI (7) MyPad (11) Nexian (80) NINETOLOGY (9) nokia (319) NS Mobile (8) Onda (24) operator seluler (155) Oppo (13) Orly (3) Panasonic (11) Pantech (7) Pengakuan (3) Penghargaan (24) philips (47) Pioneer (17) Pixcom Mobile (45) PocketBook (6) Polytron (57) Power Bank (11) Promo (38) Ramos (9) Relion RealPad (2) Samsung (388) Sanyo (5) selain ponselhp (42) seputar ponsel (493) Sharp (22) Skycall (27) Smartfren (79) SmartQ (11) Sony (140) SPC (24) SpeedUp (20) Tabulet (25) TiPhone (37) Tips Trik (286) Toshiba (10) Treq (33) Venera (59) Viewsonic (17) Wearnes (6) Xiaomi (9) ZoPhone (1) ZOPO (7) ZTE (62) Zyrex (33)

Entri Populer