Kamis, 15 Desember 2011

Kualitas Musik Nokia Asha 303

Nokia Asha 303 ini memang pantas diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan ponsel berkualitas mirip smartphone dengan harga terjangkau yaitu Rp. 1.475.000,-

Kali ini mari kita lihat dari sisi musiknya dengan refrensi berbagai sumber.
Meskipun bukan secara khusus dikategorikan sebagai hp musik, namun Asha 303 memiliki beberapa aplikasi musik yang dapat mendongkrak performa.

Aplikasi Musik Nokia Asha 303.
Telah disediakan mulai dari Ovi Musik yang memberikan bonus 6 bulan dalam pengunduhan lagu-lagu, diberikan secara gratis. Ada pula fitur Shazam yang berguna untuk men-taq lagu lalu dapat mengunduhnya secara gratis pula.


Ada juga fitur Moodagent yang berguna untuk mengelompokkan lagu ke dalam beberapa daftar lagu berdasarkan mood pengguna hp.

Kualitas Suara Speaker.
Untuk kualitas speaker banyak yang mengakui kalau Asha 303 ini dapat diandalkan, pasalnya suaranya terdengar jernih dan bulat melalui lubang speaker yang ada di belakang bodi ponsel.

Pada pengaturan volume maksimal, dihasilkan suara yang cukup kencang dengan kestabilan suara yang konsisten. Disediakan pula fitur Equalizer untuk mendongkrak suara seperti yang diingini pendengarnya.

Fitur Radio.
Nokia Asha 303 juga ada radionya, namun masih harus menggunakan headset sebagai antenanya agar bisa memutar radio FM ini. Antena internal masih belum disematkan di dalamnya.

Fitur andalan lain dari radio adalah dengan adanya radio internet yang berisi ragam stasiun radio dari berbagai belahan dunia. Proses buffering cukup cepat dengan dukungan kelancaran jaringan internet sehingga kualitas siaran radio tetap prima.

Untuk melihat Spesifikasiny:
Spesifikasi Nokia Asha 303
Kelebihan Kekurangan Nokia Asha 303
Koneksi Nokia Asha 303