14 Tanggapan untuk "Samsung GT-S5753E Wave"

  1. Assalamu'alaikum...
    Tengkyu infonya kang

    moga sehat sll...

    BalasHapus
  2. assalamu'alaikum Kang Tomo,
    Kang hp ini sama yang galaxi mini rekom yang mana nggih?

    BalasHapus
  3. @iffahoet: waskum.
    Loh pean pa ndak tau to lek aku selip di by pass.untung cuma keseleo tok minggu lalu hr kemis.
    Seminggu lo aku ndak krja.

    @Pak Ies:
    yang ini pak Ies lbh bagus ato pilih ae yg soner X8.

    BalasHapus
  4. Astaghfirulloh.....maafkan daku.
    Lha kok ndak bilang, aku kan gak bs menerawang ky sampyn kang...hehe
    Cm aku ngerasa sampyn g sehat sj makanya aku sll do'akan kesehatan.
    Syukurlah Alloh masih melindungi.
    Skrg gmna keadaannya??

    BalasHapus
  5. wah baru nih ngunjung ke sini.. hp nya bagus2 eung..

    Salam sukses ya mas tomo..

    BalasHapus
  6. Samsung memang kren.. harganya juga ga mahal2 bgt..

    BalasHapus
  7. Samsung enggak mau kalah nih.. Produknya inovatif

    BalasHapus
  8. tp, hp Wave dgn OS Bada yg ini ga begitu byk peminatny di bandingkan Galaxy yg dah pk OS Android Froyo

    udh ad perubahan nih dgn artikelny, thx wat penjelasanny gan. . . Sukses selalu wat blog ini

    BalasHapus
  9. os-nya apa nih? symbian mau is death 2014 yah.... kasihan

    BalasHapus
  10. wah cocok banget sm budget anak kuliah nih,,
    kira2 itu harganya sama kayang di outlet resmi nya gk mas??

    thanks before :D

    BalasHapus
  11. hp samsung-gt-s5753e-wave saya asal mau buka pesan selalu muncul kata memory penuh hapus beberapa fil untuk menerima pesan baru,,memory telpon sudah kosong tapi gak mau juga,,apa solusi nya gan???

    BalasHapus