Memperkenalkan Berbagai Macam Jenis Ponsel dari Vendor Lokal Maupun Branded

Ponsel TV yang Bagus

Ponsel yang ada fitur tv nya banyak beredar.
Namun HP Samsung Genoa bisa dijadikan pilihan.
Dari vendor branded.

Samsung Genoa seingatku sudah pernah di posting di blog ini sebelumnya.





Fitur:
Samsung C5310t Genoa
6 Komentar untuk "Ponsel TV yang Bagus"

wah, langsung ke google nih ,

penasaran dengan hp samsung genoa..

thanks infonya :D

pagi...
Eh iya lo ini kan uda pernah diposting mas tomo bbrp waktu lalu.....:)

makasih kang, walau saya belum pernah make hp tv namun sepengetahuan saya samsung memang paling bagus untuk hp multimedia

ponsel tv kalo dipakai di desa bisa ada gambarnya ngak ya..

kebanyak ponsel yg ada tv-nya ponsel cina
tapi kurang yakin ma kualitasnya

Back To Top