16 Tanggapan untuk "Cara Menemukan Ponsel Yang Hilang"

  1. wah hp ku pakai symbian, berarti gak bisa ya cak?

    BalasHapus
  2. seefektif apa sih software ini? apakah betul bisa menemukan hp yang hilang?? meski agak susah "dicerna" tapi mendingan dicoba deh dipasang di hp saya..trims infonya

    BalasHapus
  3. seandainya hape pakde hilang, pakde akan menggunakan ilmu telepati he he he.....
    mudah mudahan jangan sampek hilang deh, juga siapa mau ambil hape pakde, hapenya jadul gitu he he he...

    BalasHapus
  4. wah baru atu nih...
    berarti nggak perlu lapor polis donk...

    BalasHapus
  5. Itu cara kerja lebih jelasnya gimana ya sob sampai bisa menemukan ponsel yang ilang.. Ada GPS nya atau gimana?..

    BalasHapus
  6. buat hp java gak ada, yg penting jgn ilang aja.

    BalasHapus
  7. wah sayangnya hp ku gak mendukung.maklum masih kelas mtk alias dual sim

    BalasHapus
  8. HPku black berry pearl 9105 warna putih nomor imei 351975043371150 pin bbm 292ED4BD nomor yg terpasang 089694983377 sekarang tdk aktifmi diperkirakan jatuh hilang dijalan raya antara depan kodim s/d percetakan greter (singgah )lewat bank BNI pangkajene Kab sidrap sulsel bagi yg mengetahui mendapatkan tolong hubungi nomor 081355243377, 085240164488 atau 085341552155

    BalasHapus
  9. HPku black berry pearl 9105 warna putih nomor imei 351975043371150 pin bbm 292ED4BD nomor yg terpasang 089694983377 sekarang tdk aktifmi diperkirakan jatuh hilang malam sabtu tgl 25 mey 2012 sekitar pukul 20.00 -22.00 wita dijalan raya antara depan kodim s/d percetakan greter (singgah )lewat bank BNI pangkajene Kab sidrap sulsel bagi yg mengetahui mendapatkan tolong hubungi nomor 081355243377, 085240164488 atau 085341552155 ( AMRAN )

    BalasHapus
  10. HP Blackberry ku hilang di sekitar atrium plaza senen pin 27CA4CBB dgn Imei357437043457319 dengan no yg terpasang 087821533899 hari senin tgl 4 junu 2012 sekitar pukul 11.30 wib. tolong bagi yg mengetahui hubungi aku di 081584095662 (yani).mohon bantuan

    BalasHapus
  11. HP samsung GALAXY S GT i9000 di copet di Dalam Kereta... Bagi yang bisa mendeteksi keberadaan HP saya.. akan saya kasi imbalan. HUB : 0852-8002-4007

    BalasHapus
  12. nyuri HP pastinya nomor kartunya dibuang gimana ndul...bingung

    BalasHapus
  13. biar nomornya diganti , nomor yang baru akan mengirim sms kepada dua nomor yang sudah diinstall sebelumnya, Rek.

    BalasHapus
  14. kalo BB hilang bisa lapor ke galery BB dengan menunjukkan bukti pembeliannya ...

    BalasHapus

Pengikut

Jawa Gadget