Selasa, 13 Juli 2010

Qwerty Mendominasi

Tiada terasa sudah 6 bulan blog ponselhp ini mengudara.
Tiada terasa pula postingan sudah banyak pula 435 post, yang aku posting menggunakan hpku yang jelek ini.

Maaf aku ucapkan kepada kawan semua yang mungkin belum aku kunjungi, maklum gan aku pake koneksi seadanya, malah kadang putus-putus koneksi hpku ini.

Aku merasa kok makin lama makin kok malas saja ngeblog di sini.
Ya...begitulan manusia terkadang semangat, terkadang tidak semangat.

Namun yang pasti inilah caraku mengisi waktu senggang biar ada kegiatan yang berarti setelah sholat subuh.
Dan yang pasti terima kasih aku ucapkan kepada Si Juragan Etam Grecek yang selalu aku kunjungi pertama kali setelah aku posting hal baru di blog ponsel ini.
Dia kawan baek hati yang suka membantu dan mensupport siapa saja yang membutuhkannya.

Tak bisa disangkal lagi, QWERTY telah menggoda banyak orang, malah membuat kebiasaan baru yang lebih menyenangkan karena mengetik jadi lebih cepat jika dibandingkan dengan mengetik pada ponsel keypada biasa.
Kecepatan munculnya teks pada ponsel QWERTY tak bisa ditandingi.

Tapi bagi yang belum terbiasa mengetik menggunakan tombol Qwerty, tentunya merupakan kebalikannya.
Mereka bilang ribet dan bingung.
Ya..namanya saja belum terbiasa gan.