Kamis, 29 Juli 2010

Gratis Backlink Google

Sebenarnya agak susah juga membahas SEO gan.Dan kali ini aku ingin posting yang agak panjang dari biasanya hikz..
Maaf bagi yang sudah mahir dan berpengalan tentang backlink gratis google ini.
Namun satu hal yang pasti kenapa google aku posting di sini, dikarenakan aku nebeng (numpang) domain besar yaitu blogspot yang juragannya adalah Google.

Cara mencari backlink gratis dari google yang termudah adalah:
1.Membuat blog sebanyak mungkin atau minimal 5 buah dan aktif semua, dan saling tukar link antara blog yang satu dengan blog yang lainnya.

2.Cara termudah lainnya adalah tukar link dengan blog yang terlebih dahulu mengudara dan mempunyai PR.
Cari saja yang memiliki PR1 sampai 3, entah yang dipasang di blogroll maupun di pasang di postingan kayak ponselhp ini di Link Teman.

Kalo menurutku sich biarpun tukar link dipostingan juga akan mendapatkan backlink kok, karena meskipun di postingan, postingan tersebut biasanya juga memiliki PR.
Kalo Link Teman dari ponselhp ini baru memiliki PR2.
Juga ada beberapa postingan lawas memiliki PR juga.
Tapi entahlah di update Page Rank Google mendatang.

3.Tuker link dengan blog atau situs yang sudah memiliki domain sendiri.
Misal saja dot com meskipun situs atau blog baru yang sudah menyewa domain sendiri (berganti dot com atau dot net dan lain-lain).
Alasannya google lebih suka yang mempunyai domain daripada numpang.




5.DOFOLLOW komen.
Ya inilah senjata ampuh untuk mencari backlink gratis google.
Mudah tanpa merepotkan, eh asal jangan nyepam gan ya.
Please....
Nih aku share blog yang asli memberikan backlink komen saat ini.
Jihad
Buat Blogger
Untuk yang lainnya aku belum sempat mengecek.
Terlalu sulit jika mengecek pake hpku ini gan.
Jika ada yang mau membuat blognya dofollow silahkan saja tanya ke mereka gan.
Dofollow mereka settingnya sudah benar dan patut ditiru.

Jangan segan pula tuker link dengan mereka.
Buruan komen saja secara diam-diam seperti komen yang biasa juragan lakukan.
Jangan Nyepam Gan.
Kasihan yang punya blog.
Usahakan komen pada postingan yang lawas tentunya gan.
Jangan komen pada postingan yang baru.
Alasannya karena postingan lama sudah melekat erat di search engine google gan.

Aneh juga rasanya, ketika suatu blog ingin bertukar link dengan blog ini atau aku sendiri yang meminta dan kita semua sudah tahu bahwa link sudah terpasang di kedua blog, alangkah terkejutnya aku saat berkunjung ke blog kawanku tersebut.
Kenapa...

Ya karena link mereka masih nongkrong di blogku ini, di link teman tepatnya.
Eh setelah aku lihat linku tidak terdapat di blog mereka.
Ke hapus atau memang dihapus karena apa aku tidak tahu gan.
Meskipun begitu link blog mereka tidak aku hapus meski aku tahu hal itu.

Ya lumayan yo agak panjang postingannya meskipun pake ponsel jadulku ini.
Maksimum 5 ribu karakter sisan.
Tengkyu gan jika ada yang salah maapin yo.
Jika kurang berkenan maapin yo.
Suwun.