Selasa, 15 Juni 2010

Tag Hot Dari Kang Saung

Sebenarnya sudah lama aku mendapat tag ini dari Kang Saung.Tepatnya pada tanggal 19 April 2010 yang lalu.

Namun baru bisa aku posting sekarang, karena kendala teknik, kompieku rusak sak gan.
Aku minta maaf dech atas keterlambatan ini kawan.

Inilah tag yang telah diberikan oleh Kang Saung dengan blognya yang berjudul Berbagi Info, Tutorial Blog Dan Bisnis Internet.

1.Adakah anda rasa anda HOT
Tidak

2.Upload wallpaper pc/laptop yang anda guna sekarang
Komputerku rusak, pake hp jadi belum bisa upload.

3.Cerita pasal gambar ini
Karena ndak bisa upload gambar ya tiada jawaban gan.

4.Kali terakhir makan pizza
Belum pernah makan pizza.Telo godok dan telo goreng sering gan.

5.Lagu terakhir anda dengar
Aisitheru by Zifilia

6.Apa anda buat selain menyelesaikan tag ini
Merokok dan minum kopi

7.Selain nama sendiri, anda dipanggil nama apa
Saleho

8.Tag lagi 4 orang aja deh
Cukup sampai di sini aja wis

9.Siapakah orang no. 1 pada anda
No transfer tag

10.Katakan sesuatu kepada orang no. 4
No transfer tag

11.No. 2 ada hubungan dengan siapa
No transfer tag

12.Bagaimana pula dengan no. 3
No transfer tag

13.Kata-kata cinta untuk orang no. 5
I miss you

14.Berikan 5 yang anda tau tentang orang yang tag anda

-Kang Saung adalah kawan baik yang mulai aku kenal pada tahun 2008 di dunia blog.

-Kang Saung Pinter banget dalam tutor submit blog.

-Kang Saung cocok menyandang gelar master submit dan tutor blog dech. Lagian blognya Dofollow semua.

-Dia selalu membantu kawan yang mengalami kesulitan dalam hal submit mensubmit blog

-Tiada aku sangka blognya sudah PR 4 dan mempunyai adik 3 orang dengan PR 3 semua kalau ndak salah.

Akhirnya kelar juga mengerjakan tag yang berat ini gan.
Dan tak lupa aku ucapkan terima kasih atas taq yang telah diberikan Kang Saung ini.
Thanks.