Selasa, 01 Juni 2010

Rumah Kejatuhan Benda Langit

Hari hari terakhir di bulan mei 2010, aku ingin berbagi tentang kejadian yang ada di sekitar kita.

Pada kali ini aku ingin memberi unek-unek tentang berita yang aku saksikan di salah satu stasiun tv di Indonesia.
Ya meski ini ndak ada hubungannya dengan deskripsi blog ini.

Tapi apa boleh buat, aku luapkan saja dan disebarluaskan hehehe.

Sebuah rumah di Makassar hancur karena kejatuhan benda asing dari langit.
Astaghfirulloh.

Ada apa dibalik ini semua.
Apakah ini azab dari Alloh ataukah teguran buat kita semua karena banyak yang lalai mengingatNya.

Disebutkan sudah ada 2 lagi kejadian serupa yang terjadi di Jakarta dan satunya aku lupa.

Teknologi canggihpun tidak mampu menghadang murkaNya, termasuk dunia ponsel serta alat canggih lainnya.

Hanya istighfar yang aku ucapkan atas kejadian itu dan semoga kita semua dihindarkan dari segala mara bahaya.

Maafkan kami Oh Tuhan sekalian alam, ampunilah kami jika kami salah.
Tunjukilah kami jalan yang lurus untuk menapaki jalan hidup ini.
Amin...