Sabtu, 26 Juni 2010

Baclink Gratis Google

Backlink yang jadi patokan untuk mendapatkan page rank google tinggi adalah dengan cara tukeran link dengan blog atau situs yang sudah mendapatkan page rank google terlebih dahulu.

Tapi tukeran link lah dengan blog yang memiliki konten relevan.
Misal saja blog kita berkutat pada konten ponsel, ya otomatis cocoknya bertukar link dengan blog yang memiliki konten seputar ponsel meskipun blog yang dimintai tuker link tadi hanya sekali saja memiliki posting seputar ponsel.

Cara mendapatkan backlink gratis dari google selain tukeran link menurutku adalah ya dengan membuat blog minimal 5 buah dengan konten relevan mirip atau sama, kemudian saling bertukar link satu sama lain.

Kenapa kok harus 5, karena minimal dapat jatah PR ya harus memiliki backlink google 5 buah barulah blog kita bisa mendapatkan page rank, entah PR1 atau PR2.

Sebenarnya sangatlah sulit mendapatkan page rank google jika kita tidak bertukar link dengan blog lain.
Kok bisa.
Ya karena jika ingin mendapatkan PR tinggi tanpa tukar link, kita harus posting yang benar-benar berguna bagi pengguna internet.

Repot juga jika pake bahasa Indonesia.Karena google lebih memperhatikan konten berbahasa inggris ketimbang konten berbahasa Indonesia.
Lanjutin nanti aja ya karena belum kelar