Senin, 07 Juni 2010

Akses Data Gratis dari Simpati

Sebenarnya kita bisa mengakses data gratis dari operator seluler yang kita miliki.

Ini hanya pengalaman pribadi selama 1 minggu di akhir bulan mei 2010 yang lalu.
Biasanya aku akses data menggunakan kartu simpati dan mendaftar paket internetan 1 hari sebesar 1 MB sebesar 1000 rupiah.

Namun entah kenapa akhir-akhir ini membengkak menjadi 2000 rupiah.
Mak nyus tenan rek.
Lanjut yang gratis tadi, setelah tiap hari aku daftar seribu rupiah loh ternyata setelah aku cek ke *889# saldo dataku makin bertambah saja dan tidak kurang sedikitpun.
Aneh...

Karena kurang percaya, aku download sebuah lagu mp3 loh ternyata tidak berkurang juga.
Aneh...

Aku ingat-ingat apa yang telah aku lakukan hingga saldo gprsku tidak berkurang.
Ternyata aku telah mengakses facebook gratis dari telkomsel dengan mengetik o abjad di depannya.

Alhamdulillah selama 1 minggu penuh akses gratis lewat hp aku rasakan.
Kompie pun aku gunakan hingga awardpun juga aku posting mumpung gratis.

Mungkin saat itu server telkomsel jebol atau gimana aku ndak tahu.
Berselang 1 minggu, tanggal 2 juni aku coba lagi ternyata sudah nyedot pulsa.

Mungkin ada kawan yang merasakan nasib sama, silahkan di share aja ya.
Thanks.