Minggu, 11 April 2010

You Tube Bisa Di mainkan Di Hp Apapun

Sebenarnya video You Tube bisa kita tonton melalui hp apapun asalkan hpnya terkoneksi dengan internet.Dan satu lagi browser hp tersebut harus mendukung HTML.Karena you tube sudah lama mengeluarkan versi mobile dai alamat You Tube.

NAmun sangat di sayangkan karena file dari you tube adalah file video, tentu saja akan menghabiskan pulsa.Mudar po ra kon...Ukuran filenya besar-besar membuat kendala tersendiri bagi yang tidak cukup duit.Namun bagi yang cukup duit hal ini tidak jadi masalah yang memberatkan.


Besarnya ukuran file ini juga menjadi kendala di hp lokal karena akses internetnya belum 3G.Pulsa 50 ribu bisa habis tuh hanya dalam beberapa menit saja.Solusinya ya kita pakai saja akses internet yang unlimited biar puas nonton video dari you tube.


Produk unlimited sudah banyak beredar untuk saat ini mulai dari harga 45 ribu sampai ratusan ribu rupiah per bulannya.
Lebih baik lagi jika menggunakan hp lokal maka pilihlah hp yang sudah edge bukan hanya gprs tok.

Satu lagi sebaiknya hp Anda sudah bercokol wifinya, sehingga kita bisa mengaksesnya dimanapun kalau ada koneksi wifi gratisan seperti di mall-mall dan kantor-kantor.




Jadi bisa aku simpulkan bahwa hp jadulpun bisa untuk menonton video you tube asalkan syaratnya terpenuhi di atas kawan.
Selamat menonton video wis.Aku tak menonton video saja lewat VCD player, lebih lega.

Kalau yang pengin menggunakan aplikasi pihak ketiga, Anda bisa menggunakan aplikasi di bawah ini, dimana semua file sudah di convert ke 3gp dan ada streamingnya.

YouTube Untuk Ponsel Apapun