Sabtu, 03 April 2010

Update Page Rank Google versi Ponsel Hp

Hari ini hari sabtu tanggal 3 April 2010 jam 14.30 WIB, google mengupdate page rank untuk semua blog dan website.Termasuk blog ponsel hp terkena bagiannya.Ponsel hp mengucapkan terima kasih buat semua kawan-kawan yang telah mendukung blog ini.

Sekitar jam tersebut aku kaget sewaktu aku chatting karena aku refresh blogku ini dan ikon google kok menjadi hijau.Ya...namanya saja aku tidak ada persiapan blas...jadinya ya mendapat PR ini.Andaikan saja tadi aku mengetahui ada update PR google aku segera mencari blog dofollow dengan PR tinggi agar terimbas terkena update an hehehe...

Memang pada jam 14.30 persis tejadi update karena 1 menit sebelumnya aku sudah refresh blog dan belum muncul ikon hijau di tollbar google.
Setelah aku amati ternyata update PR google pertama kali akan dilihat dengan huruf www didepan domain blog.Untuk selanjutnya akan turun naik samapi 1 jam kira-kira sudah selesai atau mendekati selesai,tapi mungkin loh..Selanjutnya setelah dideteksi denga www baru kemudian di deteksi tanpa menggunakan www jadi langsung nama blognya.

Jadi tahu deh gimana cara update google tersebut meskipun secara kasar alias tidak mendetail.
Untuk bulan berikutnya perkiraanku adalah bulan juni depan seperti yang terjadi di tahun 2009 yang lalu.jadi siapkan diri kita masing-masing bagi yang ingin mendapatkan PR lebih.
Sekali lagi selamat buat kawan-kawan yang telah mendapatkan PR google dan jangan menyerah bila belum mendapatkan.Insya Alloh Juni akan ada update lagi.
Mohon maaf jika postingan ini slah dan kurang berkenan.Karena cuma prediksi seperti tahun yang lalu.
Salam Blogger.